Selama 40 Hari di Desa Lubuk Kepayang, Apa Saja Kegiatan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang, Kita Simak

Selama 40 Hari di Desa Lubuk Kepayang, Apa Saja Kegiatan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang, Kita Simak

Pertemuan unsur Pemerintah Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat bersama mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Selama 40 hari berada di Desa Lubuk Kepayang, mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang angkatan 78 ini mempunyai beberapa program kerja (proker ) yang patut diapresiasi. 

Salah satu mahasiswa dari UIN Raden Fatah Palembang, Al- Usman kepada lahatpos.co Minggu 22 Januari 2023  mengungkapkan, selama 40 hari gelar KKN di Desa Lubuk Kepayang, mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang mempunyai beberapa  program kerja kegiatan. 

Dari beberapa proker (program kerja ) harian diantaranya mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang ini akan ikut serta kegiatan mengajar TK dan TPA di Desa Lubuk Kepayang. 

Kemudian Ikut serta juga melaksanakan kegiatan pendidikan formal di sekolah dasar di Desa Lubuk Kepayang. 

Setahun itu mahasiswa juga akan memberikan pelajaran non formal untuk anak-anak dan warga setempat, ujar Al Usman.

Adapun untuk Proker (Program Kerja) mingguan mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang akan melaksanakan kegiatan penjagaan kebersihan lingkungan Desa Lubuk Kepayang. 

Bukan hanya itu saja mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang ini juga mempunyai Proker (Program Kerja) bulanan yaitu Ikut memeriahkan kegiatan Islami (memperingati isra mikraj ) di Desa Lubuk Kepayang dan ikut serta kegiatan memperindah sisi desa lubuk kepayang bersama warga dan pemerintah desa setempat.

Nama nama Mahasiswa KKN di Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat :

1. Nama: Zakila Amelinda 

NIM: 2030803160

Fakultas: sains dan teknologi 

Prodi: sistem informasi 

Alamat: Palembang 

2. Nama: Faizah Thiwala Dahri Almuniry

Sumber: