Wow Ada Lukisan Bercerita Di Kantor Bappeda Lahat Cek faktanya di Sini

Wow Ada Lukisan Bercerita Di Kantor Bappeda Lahat Cek faktanya di Sini

Lukisan Dinding Bercerita Yang ada di Kantor Bappeda Kabupaten Lahat Sumatera Selatan Foto : Novri Yanto-Lahatposco-Novri yanto

Lahat, Lahatposco- Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Kabupaten Yang Terkenal dengan Sebutan Kota Seribu Megalit, Yang sampai Saat Ini masih Banyak Menyimpan Segudang Misteri Di Setiap Sudut daerahnya.

Tak Melulu Soal Sejarah dan Peninggalan Megalitikum, kekinian ,Kabupaten Lahat Mulai Membuat Tempat Tempat Yang cukup instagramble yang bisa Membuat pandangan Mata Takjub dan Tentunya Ramah Akan Remaja. 

Nah Kali Ini Di Kantor Bappeda Lahat, 

Ada sebuah Lukisan Indah Yang Pas banget Untuk berswafoto, disini ada Sebuah coretan Di dinding Kantor Yang Menceritakan Kehidupan Serta Tempat tempat di Kabupaten Lahat, 

Mulai Dari Lukisan Orang Menari, Lukisan Jembatan Lematang Yang Menjadi ikon Kota Lahat, Lukisan Megalitikum, sampai Lukisan Manusia Yang sedang Memetik Kopi. 

 

Kepala Bappeda Lahat, Feriansyah Eka Putra ST MT Mengatakan, Lukisan Atau Coretan Di dinding di Kantor Bappeda Ini Menceritakan Aktifitas serta Tempat Dan Ikon Kota Lahat Sendiri, karna Lahat Sendiri kota Yang bercahaya, jadi Kami Menceritakan Itu sedikit Lewat Lukisan indah di dinding Kantor, Karna Lebih Kekinian Dan Pasti Lebih Instagramable untuk Anak Anak muda Kabupaten Lahat, Dan Ini Melibatkan Seniman yang ada di Kabupaten Lahat sendiri, Jadi ketika Lewat Kantor Bappeda Ini, Terlihat Lebih Indah Dan Pastinya Lebih Bercahaya, 

Dirinya Menambahkan, Lukisan Ini Sebagai Bukti Jika Pemerintah Kabupaten Lahat Sendiri sangat Mendukung Dan Mengapresiasi Pekerja Seni Yang ada di Kabupaten Lahat. Ungkapnya. 

 

Tim Dari Lahatposco sendiri Ketika Menyambangi Kantor Bappeda Lahat Ini Menyempatkan Diri Untuk berswafoto di Depan Coretan Dinding Yang Nampak Indah Ini, Karna Menurut Pantauan Lahatposco, Lukisan ini Unik, Selain Menceritakan Aktifitas Dan Tempat Ikonik di Kabupaten Lahat Ini, warna Biru dan Sedikit perpaduan Warna putih Seperti Lukisan Ini menambah Kesan Mewah Dan Lebih Kece, Serta Kontras Warna Jika Kita Berfoto Di depan lukisan Ini Nampak Hidup Dan Lebih Bercahaya. 

Nah Bagi sobat Lahatposco Yang Penasaran silahkan datang Ke kantor Bappeda Kabupaten Lahat, Karna sayang jika Coretan Indah ini tidak kita Apresiasi dan viralkan Untuk Mengenalkan Kabupaten Lahat Ke dunia Luar. 

 

Sumber: lahatpos.co