Musrembang Kecamatan Kota Lahat, Berlangsung Sukses, Cek Faktanya Disini

Musrembang Kecamatan Kota Lahat, Berlangsung Sukses, Cek Faktanya Disini

Musrembang Kecamatan Lahat Yang Berlangsung Sukses-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahat, Lahatposco, Hari Ini 14/2/2023 Lurah, Kades,BPD Sekecamatan Kota Lahat Berkumpul di Aula Kantor Camat Kota Lahat, Guna Mengikuti Acara Musrembang Kecamatan Yang Di laksanakan Di Aula Kantor Camat Kota Lahat. 

Acara Yang Juga Di Hadiri Oleh, Bupati Lahat Cik Ujang SH Yang Diwakili Oleh KA Bappeda Feriyansyah Eka Putra ST MM, KA Bappeda Feriyansyah Eka Putra ST MM, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST Msi MM, Unsur Forkopimda, Kadis Dikbud, kadis Kesehatan, Kadis PUPR, Kadis PRKPP, Kadis Sosial, Kadis TPHP, Kadis Perkebunan , Kadis Perikanan, Kadis PPA, Kadis Dukcapil, kadis Kominfo,Dan LPM Sekabupaten Lahat. 

 

Acara Yang di mulai Dengan Laporan Ketua Pelaksana Musrembang Kecamatan Kota Lahat Gemris Palo Sip MM, Menyampaikan penyelenggaraan Musrenbang merupakan pelaksanaan ketentuan UU Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan yang menyebutkan bahwa Musrenbang adalah forum antarpemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan daerah,

Dikatakannya, melalui Musrenbang ini, secara formal dibicarakan rencana-rencana prioritas program kegiatan pembangunan daerah disesuaikan aturan yang berlaku serta kemampuan anggaran daerah.

 

“Dari hasil kesepakatan musrenbang ini akan kita gunakan sebagai bahan masukan untuk menyempurnakan rancangan RKPD tahun 2024 yang berfungsi sebagai dokumen perencanaan tahunan yang menjadi landasan penyusunan RAPBD tahun 2024,” kata dia.

 

 

Sementara Itu Bupati Lahat Cik Ujang SH Melalui Kepala Bappeda Kabupaten Lahat Feriyansyah Eka Putra ST MM mengatakan, Alhamdulilah Kita Masih Bisa Berkumpul disini , Terima kasih Kepada Lurah, Kades Bpd Dan LPMK Yang Hadir disini, rencana Pembangunan Merupakan salah satu Unsur yang Penting di setiap Daerah, 

Oleh Karna itu kita Harus benar benar Matang dalam Menyusunya, Agar Tujuan Kita Bisa sukses Kedepanya, Yakni Membangun Kabupaten Lahat, Dan Memperhatikan Kebutuhan Masyarakat Yang benar benar Harus Di Prioritaskan, Agar Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Lahat Guna Mewujudkan Kabupaten Lahat Yang bercahaya, Tutupnya. 

 

Di tempat Yang sama Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, M. Si Mengatakan Musrembang Merupakan wadah Bagi Ide ide Brilian Untuk Kebutuhan Masyarakat Kabupaten Lahat,

sekaligus proses dari bawah yang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co