Resmi Dilantik, Ini Harapan Pengurus Kebugaran Lansia Dan Pralansia Kabupaten Lahat

Resmi Dilantik, Ini Harapan Pengurus Kebugaran Lansia Dan Pralansia Kabupaten Lahat

Sekda Kabupaten Lahat Hadir dan Memberikan Sambutan di Acara Pelantikan Lansia Dan Pralansia Lahat periode 2022 - 2006-Lahatposco-Novri yanto

Resmi Dilantik, Ini Harapan Pengurus Kebugaran Lansia Dan Pralansia Kabupaten Lahat 

Lahat, LAHATPOSCO, Bertempat di Pinggiran Sungai Lematang, Tepatnya di TMC , hari ini 17 Januari 2023 Dilangsungkan Acara Pelantikan Pengurus kebugaran Lansia pralansia (KLPI) Kabupaten Lahat  Periode Tahun 2022 - 2026.

Tampak hadir Dalam kegiatan
Sekda Kabupaten Lahat Candra SH MM, Ketua GOW Kabupaten Lahat Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Dharma wanita Lahat Ria Chandra, Kadispora, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Camat Lahat, Camat Lahat selatan,Ketua KLPI Sumsel, Dan Para Pengurus KLPI kabupaten Lahat.
Acara Yang di Langsungkan di TMC Tersebut Tampak Lebih Santai dan Akrab,  Terlihat acara Pelantikan ini di isi oleh Senam Sehat Lansia dan senam Kebugaran Lansia,di Lanjutkan Acara Pelantikan oleh Ketua KLPI Sumatera Selatan Mery rosita.

 

Dalam sambutanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekda Kabupaten Lahat Candra SH MM Mengatakan,
kami Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Pengurus kebugaran Lansia pralansia (KLPI)
Kabupaten Lahat  Periode Tahun 2022 - 2026. Yang Hari Ini tadi sama sama Kita lihat. 
Dan Ucapan Terima kasih atas bersedianya  pengurus KLPI Sumatera Selatan ibu meri rosita
Yang Melantik Secara Langsung pengurus KLPI kabupaten Lahat
Disungai TMC Hari ini, Dan Tentunya kami Mengapresiasi ibu ibu dan Bapak Yang Hadir Yang Selalu Semangat , Dan Kami berharap Kedepanya Kita bisa bersinergis dalam Semua Kegiatan yang ada di Kabupaten Lahat, untuk Mewujudkan Kabupaten Lahat Yang Bercahaya.  Ucapnya.

 

Sementara Itu, Ketua KLPI Sumatera Selatan Meri Rosita Dalam Sambutanya Mengatakan, Ucapan Terima kasih Dari kami segenap pengurus KLPI, Atas dukungan Yang Luar Biasa Dari Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Jajaranya, Yang Selalu Mendukung Penuh Kegiatan Kegiatan Kami,
Dan insyallah Kedepanya Kami Segenap Pengurus KLPI Akan Selalu bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, Selalu Siap Mendukung dan Membantu menyukseskan setiap program dan kegiatan Yang ada di Kabupaten Lahat, Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co