Pemda Lahat

Sebentar Lagi, Joncik Muhammad Bergelar Doktor Hukum

Sebentar Lagi, Joncik Muhammad Bergelar Doktor Hukum

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad tertangkap kamera sang istri, sedang belajar persiapan sidang tertutup mengambil gelar Doktor Hukum.--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO – Hari ini H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H akan mengikuti sidang tertutup dalam pengambilan gelar Doktor Hukum. Bupati Empat Lawang ini mengambil gelar Doktor Hukum Universitas Islam Sultan Agung, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam postingannya di media sosial, Joncik Muhammad minta doanya kepada sanak saudara, bahwa ia akan mengikuti sidang tertutup untuk mendapatkan gelar Doktor Hukum.

“Kebiasaan aktifitas tidak bisa tidur kalau persiapan perform ujian/debat/diskusi ilmiah. Balek belajar tengah malam subuh-subuh sudah standby belajar lagi. Akhirnyo tertangkap kamera paparazi bunda @hepysafriani,” ujarnya. 

Mohon doanyo ading sanak dulur-dulur galo, hari ini kami sidang tertutup untuk gelar doktor hukum. Semoga diberikn hasil yang terbaik. Aamiin.

BACA JUGA:Jelang Imlek 2023, Polres Lahat Lakukan ini

H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H. Lahir 4 November 1970.

Ia adalah seorang politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini menjabat sebagai Bupati Empat Lawang periode 2018–2023.

Sebelumnya, Joncik Muhammad pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan.

Sanak kerabat pun mendoakan Joncik Muhammad.

BACA JUGA:Ada 3 Tiga Kerajaan Besar di Lahat

Obeng Kempeng : Ilmu pengetahuan yang kita tekuni dengan serius,akan terasa manfaatnya dikemudian hari,juga akan dirasakan oleh masyarakat banyak, hidup kita akan terus belajar untuk menambah wawasan kita,bravo Bupati ku.

Kartini: Pak semangat pak demi nama baik pak bupati

Marlina NA: Aamiin yra semoga semua berjln dengan lancar pak d sukses selalu.

Mirzan X Bening: Semoga diberikan kemudahan serta kesehatan pak bup amin ya rabbal alamin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co