Kantor Camat Lahat Selatan Semakin Bercahaya

Kantor Camat Lahat Selatan Semakin Bercahaya

Camat Lahat Selatan Isna Abidarda BA didampingi Sekcam Jemmi Saputra SSTP MM, memperlihatkan lapangan yang sudah dibangun di depan kantor Camat Lahat Selatan.-Foto : dian/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Kerennya Kantor Camat LAHAT Selatan sekarang. Makin hari makin banyak yang mengalami perubahan. Salah satunya, di bagian depan Kantor Camat LAHAT Selatan, sudah dibangun lapangan.

Camat Lahat Selatan Isna Abidarda BA didampingi Sekcam Jemmi Saputra SSTP MM, memperlihatkan lapangan yang sudah dibangun di depan kantor Camat Lahat Selatan.

Lapangannya dicor beton, dicat warna biru, sehingga tampak serasi dan terpadu, antara lapangan dan gedung Kantor Camat Lahat Selatan.

Camat Lahat Selatan Isna Abidarda mengungkapkan, ini adalah Lapangan Volly, bantuan dari Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Dispora Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Langit Merapi Selatan Tidak Akan Berubah Warna

“Lapangan Volly ini bisa juga digunakan untuk kegiatan yang lain. Diantaranya, lokasi upacara, kegiatan olahraga, maupun tempat berkumpul lainnya,” ujarnya, Selasa 10 Januari 2023.

Bisa dikatakan, lapangan serba guna kedepannya. Karena manfaatnya banyak sekali.

Isna mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang telah membangunkan lapangan ini, sehingga Kantor Camat Lahat Selatan semakin Bercahaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co