Ini Harapan Warga Merapi Selatan, Setelah Dikunjungi Bupati Lahat Cik Ujang

Ini Harapan Warga Merapi Selatan, Setelah Dikunjungi Bupati Lahat Cik Ujang

Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi menyerahkan secara simbolis bantuan Alquran di Kecamatan Merapi Selatan.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Selatan - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S HUT beserta Dandim 0405 Lahat Toni Oki Priyono SIP dan jajaran, resmikan Masjid Nurul Iman di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan

Hadir juga Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi beserta OPD, Danramil Merapi, Kapolsek Merapi, Camat Merapi Area, Kepala Desa se Kecamatan Merapi Selatan.

Kunjungan Bupati ini dalam rangka peresmian Masjid Nurul Iman, lapangan bola, laporan voli serta jalan kabupaten di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan.

Mewakili masyarakat Kecamatan Merapi Selatan, Ketua Forum Kades Merapi Selatan Oking Rahandi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan jajaran, yang sudah berkenan hadir di Kecamatan Merapi Selatan.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang Rehab Bekas Barak Asrama Brimob

Oking juga mengucapkan terima kasih karena sudah meresmikan pembangunan lapangan bola, lapangan voli, serta Masjid Nurul Iman dan juga jalan Kabupaten menuju ke Merapi Selatan.

"Kami mewakili masyarakat Kecamatan Merapi Selatan sangat bersyukur dan berterima kasih. Semoga pembangunan fasilitas yang ada ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk Desa Perangai dan umumnya untuk masyarakat Kecamatan Merapi Selatan,” ungkapnya.

Dalam hal ini kami mewakili masyarakat Kecamatan Merapi Selatan, setelah pembangunan ini akan ada pembangunan yang lainnya juga, sehingga pembangunan tidak hanya sampai di sini saja 

Setelah dibangunnya beberapa fasilitas di Kecamatan Merapi Selatan, kami juga mengharapkan semoga pak Bupati beserta jajarannya juga memperhatikan kondisi jalan yang ada di dusun kami.

BACA JUGA:Langit Merapi Selatan Tidak Akan Berubah Warna

Terutama jalan jalan yang masih rusak utamanya di Kecamatan Merapi Selatan.

"Kami mohon semoga jalan di dusun- dusun ni juge dibangun. Terutama jalan antar dusun yang masih rusak. Kalau jalan di kota la bangun gale, kami minta pule jalan di dusun dusun ni di aspal pule, sehingga pembangunan di dusun juga dapat dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Masyarakat Desa Perangai menyambut kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM. Dalam rangkaian acara Tasyakuran Masjid Nurul Iman.

Tasyakuran Jalan Kecamatan Merapi Selatan, sekaligus Peresmian Fasilitas Olahraga berupa lapangan Sepak bola dan Lapangan Voli di Desa Perangai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co