Bupati Lahat Cik Ujang Rehab Bekas Barak Asrama Brimob

Bupati Lahat Cik Ujang Rehab Bekas Barak Asrama Brimob

Bupati Lahat Cik Ujang SH menghadiri peresmian Asrama Polisi Bandar Agung. --

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bekas barak asrama Brimob yang saat ini menjadi Asrama Polisi Polres Lahat, mendapatkan perhatian dari Bupati Lahat Cik Ujang SH. Di bawah kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH, maka Asrama Polisi Polres Lahat yang berada di Bandar Agung Lahat itu, akhirnya direhab menjadi tempat yang layak huni.

Peresmian Asrama Polisi Bandar Agung dilakukan langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang disaksikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, Selasa 10 Januari 2023.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Polres Lahat Cabang Lahat, Endang Sumaryanto melakukan peresmian Asrama Polisi Bandar Agung Lahat.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim 0405 Lahat, Letkol Inf Oki Toni Priyono Sip, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Hasoloan Tobing SH MH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM, Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lahat, Faizal SH, PJU Polres Lahat, Kepala Dinas PU, Kasat Pol PP, Kapolsek dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Kurir Narkoba Talang Ubi Pali Ditangkap di Merapi Timur Lahat

Pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung merupakan inisiatif Kapolres Lahat dengan menggunakan anggaran dana hibah Pemda Kabupaten Lahat tahun anggaran 2022.

Dari bantuan anggaran tersebut dibangunkan 4 pintu asrama dengan tipe 54.

Dalam sambutanya Bupati Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajaranya telah bekerjasama dengan Pemda Lahat hubungan yang baik, sehingga Pemda Lahat melalui Bupati telah merealisasi pengajuan dari Kapolres Lahat untuk pembangunan asrama polisi Bandar Agung.

Asrama Polisi Bandar Agung merupakan bekas barak Asrama Brimob yang telah berumur 50 tahunan lebih.

BACA JUGA:Daftar Pencatatan Penerimaan Setoran Zakat/Infaq Dinas/Instansi Bulan Desember 2022

Untuk itu bentuk bangunan sudah tidak layak lagi untuk dihuni, sehingga Kapolres Lahat mempunyai inisiatif demi kenyamanan anggota.

Bapak Bupati merespon, sedangkan untuk anggaran tahun 2023 insya Allah akan ada dana hibah lagi untuk penambahan pembangunan asrama.

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH sangat mengucapkan seribu terima kasih kepada Pemda Lahat, melalui bapak bupati Lahat Cik Ujang SH, yang telah membantu Polres Lahat dalam bentuk pembangunan Asrama Polisi Bandar Agung Lahat.

Kutitipkan kepada anggota yang nantinya menempati asrama ini.

BACA JUGA:Ini Hasil Mediasi Lanjutan PT SLR dan Masyarakat Merapi Timur

Tolong dirawat dan dijaga baik kebersihan dan keindahan anggota.

Kita harus selalu bersyukur tentang rezeki dan kenikmatan yang Allah berikan kepada kita.

Kita harapkan asrama ini bisa bermanfaat dan jadi barokah untuk kita semua.

Acara dilanjutkan dan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Lahat dam disaksikan oleh Forkopimda Lahat dan tamu undangan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co