Bupati Lahat Cik Ujang SH Disambut Antusias Masyarakat Kikim Selatan

Bupati Lahat Cik Ujang SH Disambut Antusias Masyarakat Kikim Selatan

Kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang SH dan rombongan, disambut antusias warga Desa Lubuk Lungkang Kecamatan Kikim Selatan.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bupati LAHAT Cik Ujang SH didamping Ketua TP PKK Kabupaen LAHAT Lidyawati Cik Ujang S Hut MM, disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten LAHAT

Saat orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini melakukan kunjungan ke Desa Lubuk Lungkang Kecamatan Kikim Selatan. Dalam rangka peresmian Jembatan Gantung, Senin 9 Januari 2023.

Warga yang sudah menunggu kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta rombongan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Begitu Bupati Lahat Cik Ujang SH, warga langsung menyambutnya dengan bersamalam.

Bupati Lahat Cik Ujang SH terlihat begitu santunnya, menyapa dan juga bersalaman dengan warga Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Bujang Gadis Lahat Ke Sungai Lematang Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyambut kehadirannya.

Kepala Desa Lubuk Lungkang Dina Julianti mengucapkan selamat datang Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih bapak Bupati Lahat, Cik Ujang SH,” ucapnya. 

Banyak sekali program yang telah diluncurkan ke desa kami seperti, pembangunan jembatan gantung sepanjang 130 M telah selesai.

BACA JUGA:Viral, Bupati Lahat Cik Ujang Serahkan Bantuan 32 unit Rumah, Cek Faktanya

Ada bedah rumah, pembangunan jalan setapak dan jalan lingkar di Desa Lubuk Lungkang.

Kepala Desa Lubuk Lungkang Dina Julianti juga mendoakan Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH tetap berikan kesehatan, sehingga pembangunan Kabupaten Lahat semakin Bercahaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co