Nerazzurri Sukses Raih Gol 2-0 Atasi Reggina

Nerazzurri Sukses Raih Gol 2-0 Atasi Reggina

Laga uji coba Inter Milan versus Reggina unggul 2-0 --

MILAN, LAHATPOS.CO - Skor akhir Inter Milan dalam laga uji coba sudah diketahui. Nerazzurri -julukan Inter Milan- sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pertandingan Reggina vs Inter Milan dilangsungkan di Stadio Oreste Granillo, Reggio Calabria, Italia pada hari Jumat (23/12/2022) pukul 00.00 WIB. Dua gol kemenangan Inter Milan dilesatkan oleh Edin Dzeko pada menit (80’) dan Romelu Lukaku di menit (87’). 

Di awal babak pertama, Inter Milan langsung menekan pertahanan Reggina. Dengan formasi 3-5-1-1, inter milan berhasil menguasai lini tengah pada 10 menit awal di babak pertama

Aliran bola terpantau lancar untuk Edin Dzeko dan Romelu Lukaku yang bertugas sebagai ujung tombak serangan. Meski terus menekan belum ada gol tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-35.

BACA JUGA:Farhat Abbas Laporkan Ketua KPU RI ke DKPP

Sementara Reggina terlihat mengandalkan pola serangan balik dengan cepat untuk dapat merespons permainan Inter Milan. Dalam tekanan, pasukan Filippo Inzaghi ini tidak bisa berbuat banyak untuk mengimbangi permainan.

Kurang tajamnya penyelesaian akhir Inter Milan dapat membuat  Filippo Inzaghi- lega.karna  Babak pertama antara Reggina versus Inter Milan selesai dengan skor sama kuat 0-0.

Saat Memasuki babak kedua pertandingan Nerazzurri yang langsung bermain Menekan sejak awal pertandingan.

Tim besutan Simone Inzaghi bermain menyerang, meski belum mencetak gol hingga memasuki menit ke-55.

BACA JUGA:Ibu ibu Kota Lahat Paling Sering Beli Jajanan Sarapan Pagi di Tempat ini

Kedua tim terpantau banyak melakukan pergantian pemain, namun tetapi gol masih belum tercipta hingga memasuki menit ke-70. Serangan-serangan yang dibangun oleh kedua tim selalu menemui kebuntuan, tak ayal pertandingan berjalan Seru. 

Dan pada menit ke-80, Inter Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Edin Dzeko (80’) mencetak gol pertama untuk intermilan. Gol ini membuat para pemain Nerazzurri semakin percaya diri untuk melancarkan serangan

Dan Akhirnya, gol kedua untuk Inter Milan datang dari kaki Romelu Lukaku (87’).

Inter Milan berhasil mempertahankan keunggulan dan sukses membekuk Reggina dengan skor 2-0 dalam laga uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: