Penantian nan Panjang, Kini Terjawab Dibawah Kepemimpinan CAHAYA

Penantian nan Panjang, Kini Terjawab Dibawah Kepemimpinan CAHAYA

Tampak akses jalan di lingkungan RW 01, Kelurahan Talang Jawa Selatan kini telah diaspal hitam berkat tangan dingin CAHAYA, Sabtu 17 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Setelah penantian kurang lebih 13 tahun, kini warga diseputaran Rukun Warga (RW) 01, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Kota Lahat bernafas lega, pasalnya, akses jalan yang kurun waktu tersebut belum tersentuh, kini semuanya selesai diaspal hitam dibawah kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA atau disebut pasangan CAHAYA.

Ketua RW 01 Kelurahan Talang Jawa Selatan, Novriyanto BA membenarkan, selama 13 tahun warga disini begitu mendambakan akses jalan yang memadai.

"Nah, semuanya dijawab lunas oleh Bupati-Wabup Lahat, Cik Ujang SH - H Haryanto SE MM MBA. Dan kini masyarakat merasa senang karena aktifitas mereka pun menjadi lancar," ucapnya, Sabtu 17 Desember 2022.

Untuk itu, sambung dirinya, atas segenap warga RW 01 Kelurahan Talang Jawa Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wabup, H Haryanto SE MM MBA yang telah memperhatikan keluhan dari penduduk.

BACA JUGA:39 Mahasiswa STIT YPI Lahat Diwisuda Angkatan XXI

"Kepala Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat kami berterima kasih sebanyak-banyaknya, terkait pengaspalan akses jalan ini, sebab, selama ini jalan disini banyak sekali yang rusak dan kini semuanya telah ditutupi," beber Novriyanto.

Sementara itu, Tokoh Pemuda setempat Nova Arianto menyebutkan, sangat mengapresiasi dan penghargaan kepada

Bupati Lahat, Cik Ujang SH Beserta jajarannya.

"Kami sebagai masyarakat sangat bersyukur serta terharu atas pengaspalan jalan ini, dimana memang hampir 13 tahun jalanan di wilayah ini sama sekali tidak diperhatikan," sebutnya.

BACA JUGA:Jembatan Lematang yang Kece dan Instragramable yang ada di Kota Lahat

Dirinya menuturkan, jadi warga sudah menunggu selama itu, di tangan dingin pasangan CAHAYA inilah akhirnya tersentuh aspal, kedepanya Kabupaten Lahat akan semakin Bercahaya.

"Kami yakin di era kepemimpinan Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM MBA, banyak perubahan signifikan yang memihak kepada masyarakatnya," tukas Nova Arianto.

Senada, Lurah Talang Jawa Selatan, H Adeih Candra SE membenarkan, kegiatan pengaspalan ini telah selesai dilakukan sepenuhnya, sehingga lingkungan pemukiman penduduk tertutup rapat dengan aspal hitam.

"Saya selaku lurah begitu bersyukur dan pastinya warga disini pun bersemangat, pada akhirnya untuk mendapatkan akses jalan yang baik terjawab sudah," ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: