Kembangkan Jiwa Kepemimpinan yang Profesional serta Disiplin Sosial

Kembangkan Jiwa Kepemimpinan yang Profesional serta Disiplin Sosial

Sekda Lahat, Candra SH menyebarkan tanda peserta, Rabu 14 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Candra SH membuka secara langsung kegiatan kepemimpinan kepeloporan dan suka relawan pemuda Kabupaten Lahat tahun 2022.

Dengan Tema mengembangkan jiwa kepemimpinan yang profesional disiplin berjiwa sosial, Berbudaya dan membentuk sumber daya dan bertaanggung jawab. 

Acara yang digawangi oleh Dispora kabupaten Lahat ini berpusat di Gedung SKB kabupaten Lahat, Rabu 14 Desember 2022 sampai dengan 16 Desember 2022.

 

Ketua Pelaksana, Drs Beni Zainudin Msi mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada anggota Paskibraka tahun 2021 dan 2022, guna menciptakan karakteristik tangguh, yang kuat dan kokoh.

"Membantu adik-adik kita ini menjadi pemimpin yang cerdas dimasa depan. Ada pun peserta yang hadir hari ini berjumlah 50 peserta, terdiri dari15 sekolah di kabupaten Lahat," bebernya.

Sementara itu, Sekda Lahat, Candra SH mengemukakan, berdiri di tengah mereka ini sekalian sangat membanggakan, karena kalian merupakan pilihan dari anak-anak terbaik di Kabupaten Lahat.

"Cikal bakal pemimpin Kabupaten Lahat di masa depan nantinya," singkat dirinya.

Dirinya menambahkan, manfaatkan waktu ini sebaiknya, jangan sia-siakan kesempatan ini. Karena tidak banyak anak yang mendapatkannya.

"Pendidikan yang kalian terima akan menentukan masa depan kalian. Dan Apresiasi juga kepada panitia kegiatan yang telah mengadakan hal positif seperti ini," tutup Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: