LASEL TRACK Lahat Selatan Angkat Tropi Juara 2 dan Juara 3, Grasstrack Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022

LASEL TRACK Lahat Selatan Angkat Tropi Juara 2 dan Juara 3, Grasstrack Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022

Sapri Icap yang tidak lain adalah Kepala Desa Tanjung Payang berhasil meraih juara 3 di ajang Grasstrack yang bertajuk Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kecamatan Lahat Selatan ikut berpartisipasi kirim dua crossernya di ajang Grasstrack yang bertajuk Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022 yang dilaksanakan di Sirkuit Garuda Dempo Bercahaya, 10-11 Desember 2022.

Dalam ajang ini, Lahat Selatan menurunkan dua crossernya salah satunya yaitu Sapri Icap yang tidak lain adalah Kepala Desa Tanjung Payang. 

Adapun Kelas yang diikuti adalah GTX16-Kelas Bebek Kebun Pemula Lahat, dimana kelas ini khusus untuk crosser crosser pemula perwakilan dari masing masing kecamatan di Kabupaten Lahat. 

Tim yang dikomandoi langsung oleh Camat Lahat Selatan, Isna Abi Darda BA ini mengusung nama tim yaitu LASEL TRACK.

Pada kelas GTX16 ini diikuti oleh 7 peserta perwakilan kecamatan, yaitu Merapi Selatan, Pagar Gunung, Gumay Ulu dan Lahat Selatan dengan mempertandingkan sebanyak 5 putaran. 

Setelah melalui balapan yang ketat, akhirnya Tim Lasel Track berhasil finish ke-2 dan 3 melalui 2 trackernya atas nama Kiki Joe dan Sapri Icap.

Alhamdulillah, Kecamatan Lahat Selatan dengan nama tim LASEL TRACK, dalam kejuaraan ini kedua crosser kita berhasil menjadi Juara Kedua dan Ketiga.

“Tentu ini adalah suatu prestasi yang luar biasa kita berhasil naik podium utama,” ujar Camat Lahat Selatan, Isna Abi Darda BA yang langsung turun ikut melihat balapan dan memberi dukungan kepada crossernya.

Dalam kejuaraan ini selain mendapatkan piala juga mendapatkan uang pembinaan dari panitia.

Juara Kelas GTX-16

Grasstrack Lahat Bercahaya Bupati Lahat Cup 2022

Juara 1: Firmansyah (Merapi Selatan)

Juara 2: Kiky Joe (Lahat Selatan)

Juara 3: Sapri Icap (Lahat Selatan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: