4 Tahun CAHAYA Beri Kado Pembangunan Buat Masyarakat Kabupaten Lahat

4 Tahun CAHAYA Beri Kado Pembangunan Buat Masyarakat Kabupaten Lahat

Bupati Lahat, Cik Ujang memotong nasi tumpeng didampingi Wabup, H Haryanto, partai pengusung dan timses, Sabtu 10 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sudah 4 tahun kepemimpinan Cik Ujang SH - H Haryanto SE MM MBA atau terkenal dengan sebutan CAHAYA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat telah dijalankan, dan kombinasi pengusaha dan abdi negara ini memberikan kontribusi berupa pembangunan infrastruktur dan non fisik sekaligus arah kebijakan lainnya.

Nah, pada momen tersebut dilaksanakan tausyukuran memperingati yang dihadiri Partai Pengusung yakni, Demokrat, Nasional Demokrat (NasDem), Hati Nurani Rakyat (Hanura) beserta tim sukses (Timses) tersebar di 24 kecamatan se Kabupaten Lahat. Yang menghantarkan duduk di kursi kepala daerah untuk dua periode.

Cik Ujang menyampaikan, 4 tahun sudah memimpin Bumi Seganti Setungguan ini, tentunya sudah banyak hal-hal yang dikerjakan, terutama sekali dipelosok desa yang memang terlebih dahulu dilaksanakan.

"Visi dan misi kami, memang membangun Lahat ini dari desa seperti irigasi, saluran pembuangan air limbah (SPAL), jalan setapak, pengecoran beton, pengaspalan akses jalan," sebutnya, Sabtu 10 Desember 2022.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Menangis Susul Neymar, Achraf Hakimi Menari nari dengan Ibunya

BACA JUGA:Juara Bertahan Piala Dunia Prancis Sukses Tumbangkan Inggris 2-1

Dirinya menambahkan, selain itu, program lainnya pembagian bibit ikan, padi, pupuk, dan terbaru yakni pemberian seragam sekolah bagi siswa kelas 1 baik ditingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP).

"Disamping itu, pembangunan trotoar dipusat akses jalan utama Kota Lahat, pusat kuliner yang selesai di taman kota dan masih banyak lagi," jelas Cik Ujang didampingi H Haryanto.

Cik Ujang menuturkan, dengan dua tahun lagi, masih banyak pekerjaan rumah (PR) akan dikejar, guna meningkatkan dan mendukung kualitas dan kuantitas yang bersinggungan secara langsung dengan masyarakat.

"Saya tentunya tidak sendiri, program kerja yang dilakukan selama ini juga tidak lepas dari peran organisasi perangkat daerah (OPD)," sebutnya.

BACA JUGA:4 Tahun CAHAYA Beri Kado Pembangunan Buat Masyarakat Kabupaten Lahat

BACA JUGA:Pendukung Maroko di Lahat Bersorak Ria, Gol Tunggal Youssef En Nesyri Singkirkan Portugal

Dirinya berharap, kepada seluruh penduduk desa untuk terus memberikan yang terbaik, terutama sekali pembangunan Kabupaten Lahat, sehingga wajah Bumi Seganti Setungguan akan berubah.

"Kita menginginkan perubahan yang terbaik, dan pada 2023 Lahat tuan rumah event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV. Venue mulai dibangun mari kita sama-sama dukung menyukseskannya dan mengukir tinta prestasi," tegas Cik Ujang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: