Jalan Darma Raharja Kikim Barat Selama ini Belum Pernah Dicor, Saat ini Dicor oleh Bupati Lahat Cik Ujang

Jalan Darma Raharja Kikim Barat Selama ini Belum Pernah Dicor, Saat ini Dicor oleh Bupati Lahat Cik Ujang

Kepala Desa Darma Raharja bersama tokoh masyarakat saat memantau pembangunan jalan di desanya.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Warga Darma Raharja Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat bukan main senangnya. Betapa tidak, jalan akses utama menuju desa itu selama ini belum pernah dicor. Saat ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH merealisasikan harapan masyarakat Desa Darma Raharja itu.

Saat ini sedang berlangsung proses pengecoran jalan unit 2 Desa Darma Raharja.

Proses pengerjaan pengecoran sudah berlangsung sekitar 85 persen lebih. 

Insya Allah harapan dari masyarakat ini akan dijaga dan dipelihara.

Kepala Desa Darma Raharja mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, telah membangunkan pengecoran jalan di desa yang kami pimpin.

“Kami harap pengecoran jalan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai harapan kita semua,” ucapnya, Rabu 7 Desember 2022.

Tokoh masyarakat Desa Darma Raharja dan Desa Suka Bakti juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH. Saat ini proses pengecoran jalan hampir selesai. Tinggal penyiraman dengan aspal.

Ia juga berharap, lanjutkan pembangunan ini agar ekonomi masyarakat dapat berjalan lancar, secara utuh, meningkatkan pendidikan dan kesehatan.

“Harapan kami semua disini adalah lanjutkan pemerintah Pak Bupati Lahat yang kedua. Kami siap mendukung sepenuhnya,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: