Undang Perusahaan dan Emak emak, Camat Merapi Barat : Tidak Etis Emak emak Turun ke Jalan

Undang Perusahaan dan Emak emak, Camat Merapi Barat : Tidak Etis Emak emak Turun ke Jalan

Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM undang sejumlah perusahaan dan emak emak untuk silaturahmi di aula kantor Camat Merapi Barat, Senin 5 Desember 2022.--

MERAPI BARAT, LAHATPOS.CO - Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM undang sejumlah perusahaan dan emak emak untuk silaturahmi  di aula kantor Camat Merapi Barat, Senin 5 Desember 2022.

Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM menjelaskan undangan ini merupakan silaturahmi dengan sejumlah  perusahaan bersama emak emak. Sekaligus perkenalan karena kami masih baru ditugaskan di Kecamatan Merapi Barat.

Camat menyebut saat ini tidak etis bagi emak emak jika ada apa apa masih turun ke jalan, demo demo, namun baiknya dimediasi dibuatkan wadah bersama seperti saat ini. 

Jika ada keinginan dari emak emak, silahkan disampaikan saja kepada pihak perusahaan, namun tentunya pihak perusahaan juga ada tim yang akan memantau, tidak bisa langsung diputuskan.

BACA JUGA:Sering Ambil Pakaian Perempuan dan Ganggu Warung di Kecamatan Merapi Barat

Terlebih di Kecamatan Merapi Barat saat ini data Stunting masih cukup tinggi sehingga harus kita  tekan sedemikian rupa untuk dukung percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Lahat.

Oleh karena itu saat ini selain perlunya dukungan dari pihak perusahaan. 

Hadir juga dari Puskesmas Merapi I agar dapat berkordinasi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: