Artis Cantik Korea Selatan Kwon Nara Tonton Laga Timnas Korsel dan Timnas Portugal

Artis Cantik Korea Selatan Kwon Nara Tonton Laga Timnas Korsel dan Timnas Portugal

Artis cantik Korea Selatan, Kwon Nara menyaksikan langsung laga Timnas Korsel versus Timnas Portugal di Stadion Ar-Rayan Qatar.--

QATAR, LAHATPOS.CO - Artis cantik Korea Selatan, Kwon Nara menyaksikan langsung laga Timnas Korsel versus Timnas Portugal di Stadion Ar-Rayan QATAR.

Nara mengunggah 2 video melalui twitter @kworld10ve. 

Video pertama 7 detik, Nara terlihat mengenakan baju warna merah kostum Timnas Korsel, dan memegang bendera Negara Korsel ukuran kecil. 

Sedangkan video kedua durasi 7 detik juga, Nara sedang menyaksikan laga Timna Korsel dan Timnas Portugal. 

BACA JUGA:Bermain Cantik, Timnas Korsel Kalahkan Portugal 2-0 yang Dipimpin Striker Cristiano Ronaldo

Lalu menoleh kearah video sambil pegang gelas dan tangannya melambai lambai menyapa penggemarnya.

Profil Kwon Nara

Perempuan dengan nama panggungnya Nara, adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah anggota asli dari grup vokal perempuan Korea Selatan Hello Venus

Kwon Nara, wanita cantik kelahiran Incheon, 13 Maret 1991 ini sukses mencuri perhatian pecinta drama Korea berkat aktingnya yang ciamik di Itaewon Class yang tayang di awal tahun 2020 lalu. Aktingnya sebagai Oh Soo Ah sukses membuat baper.

BACA JUGA:Perjalanan Bus Putra Raflesia Terhenti, Diduga Tabrak Lari Pengendara Motor di Merapi Barat Lahat

Wanita yang bergabung dengan girl grup Hello Venus dan memulai debutnya pada tahun 2012 silam itu nyatanya memang berhasil membuat para penggemar klepek-klepek. Bagaimana tidak? Ia memiliki paras cantik, suara bagus, serta kemampuan akting yang memikat.

Di dunia akting, sudah banyak sekali drama Korea yang diperankan olehnya. Ia bahkan sudah meraih penghargaan di dunia akting dengan memenangkan '12th Korea Drama Awards' tahun 2019 sebagai 'Best New Actress'. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: