Loker Conten Writter

18 Tim Ikut Lomba Senam PGRI di Empat Lawang

18 Tim Ikut Lomba Senam PGRI di Empat Lawang

Menjelang HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022, PGRI Kabupaten Empat Lawang, gelar lomba senam PGRI di lapangan Pemkab Empat Lawang.-Foto : Sumantri/lahatpos.co-

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Menjelang HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022, PGRI Kabupaten Empat Lawang, gelar lomba senam PGRI. Di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Lomba senam PGRI tersebut diikuti oleh 18 tim guru dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang, Selasa (22/11).

Salah seorang dewan juri, mengatakan, untuk 1 tim minimal 6 orang dan maksimal 15 orang. Semuanya anggotanya harus tenaga pendidik.

"Kita sudah sepakat, kalau ada yang cabutan yang bukan tenaga pendidik, walaupun dia juara 1 akan didiskualifikasi," tegas dewan juri, sebelum lomba senam dimulai.

BACA JUGA:Publik Tidak Percaya Messi dkk Bisa Kalah dari Arab Saudi

Jika tim kurang dari 6 orang ataupun lebih dari 15 orang, tetap akan diikutkan, namun tidak masuk dalam penilaian.

Sementara ketua panitia pelaksana Haniran, mengungkapkan, kegaitan ini dilaksanakan selain memperingati HUT PGRI ke-77 tahun dan HGN, juga bertujuan membekali guru untuk menguasai teknik senam serta membentuk kebugaran tubuh para guru.

"Lomba ini juga sebagai wadah membangun solidaritas para guru, serta membentuk karakter guru dan siswa dengan fisik dan jiwa yang sehat," pungkasnya. (smt)

Sumber: