Bupati Hadiri HUT SMA 4 Lahat ke-22

Bupati Hadiri HUT SMA 4 Lahat ke-22

Potong kue HUT SMA 4 Lahat bersama Bupati Lahat Cik Ujang, Foto: Vina--

LAHATPOS.CO, Lahat- Cik Ujang. SH menghadiri syukuran HUT SMA 4 Lahat yang ke 22. Turut hadir jajarannya Kadis, Kakanmenag, Kominfo, dan tamu undangan lainnya. 

 

Beberapa hari lalu SMA 4 Lahat juga telah melaksanakan berbagai macam lomba yaitu, Vlog, Puisi, Pidato, Story telling, hafidz dan hafidzah, dll.

 

Perlombaan ini di laksanakan dan turut mengundang berbagai macam sekolah mulai dari SMP dan SMA/MA.

 

Baslini. M. Pd kepala sekolah SMA 4 Lahat menyampaikan pada sambutannya, "bersyukur dan Terima kasih atas perjuangan dan pembangunan yang begitu banyak kontribusi dari pemerintah, baik sejak berdirinya sekolah ini, sampai menginjak pada usia 22 tahun. Terima kasih pula atas kehadiran Bupati Lahat bapak Cik Ujang yang turut hadir pada syukuran kali ini." Ujarnya.

Cik Ujang pula menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan yang selalu positif dari dunia pendidikan yang memberikan wadah dan sarana untuk para generasi muda mengembangkan karyanya melalui lomba-lomba yang di adakan. 

"Selain syukuran, kegiatan lomba beberapa hari lalu juga dapat memberikan motivasi dan wadah untuk terus belajar. Bukan hanya pandai di dunia akademik, non akademik juga terus dikembangkan. Selamat HUT SMA 4 Lahat, semoga tetap menjadi sekolah yang unggul dan membentuk generasi muda yang berkualitas." Tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: