Jelang Porprov, Kabupaten Lahat Pasang Target Juara Umum

Jelang Porprov, Kabupaten Lahat Pasang Target Juara Umum

Wakil Ketua Bidang Pembinaan, Feriansyah Eka Saputra memberikan arahan pada acara rakor KONI, Kamis 10 November 2022, -KONI LAHAT/LAHATPOS.CO--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Momen pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Ke-XIV yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat yang hanya tinggal hitungan bulan, nampaknya membuat seluruh lapisan ataupun jajaran yang berkepentingan 'Bergerak cepat'.

Hal ini seperti dilaksanakan, Kamis 10 November 2022, di Ballroom Hotel Bukit Serelo dilaksanakan Rapat Koordinasi, melibatkan seluruh komponen, meliputi Pemkab Lahat, KONI dan juga masing masing Cabang Olahraga dan Umum.

"Melalui rakor ini akan membantu komponen dalam mengali sekaligus menentukan sikap, guna mewujudkan prestasi, terutama sekali menjelang Porprov 2023," urai Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto SE MM MBA.

H Haryanto menyampaikan, altet harus dipersiapkan sejak dini, sehingga mampu berbicara banyak disetiap cabang olahraga (Cabor) yang diikuti.

"Fisik dan mental mereka harus segera dibentuk, karena Kabupaten/kota lain pun pasti berlomba-lomba, untuk menjadi yang terbaik," bebernya.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Feriyansah Eka Saputra mengatakan, dirinya dan seluruh komponen yang ada bakal segera duduk satu meja, membahas semua kebutuhan, fasilitas pendukung, dan juga target utama.

"Mereka boleh ajukan apa saja demi capaian medali emas, kita akan upayakan maksimal. Konsekuensinya satu, yaitu Lahat juara umum Porprov," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: