Beredar Foto Sekda Empat Lawang Fauzan Jualan Es Agogo

Beredar Foto Sekda Empat Lawang Fauzan Jualan Es Agogo

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin berjualan Es Agogo.-Foto : Sumantri/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin secara mengejutkan tiba-tiba menjadi penjual Es Agogo (Es Potong).

Usut punya usut, ternyata pejabat ASN nomor satu dalam lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang tersebut, bukan benar-benar berjualan Es Agogo, namun membantu penjual Es Agogo yang sibuk melayani pembeli di depan Masjid Jamik Tebing Tinggi.

Peristiwa yang terabadikan dalam kamera Handphone (Hp) milik salah satu pejabat di Kabupaten Empat Lawang itu, tersebar melalu layanan pesan instan Whatsapp (WA) ke sejumlah wartawan di Kabupaten Empat Lawang.

Saat dikonfirmasi, Sekda Empat Lawang, Fauzan Khori Denin mengakui jika foto yang tersebar tersebut, benar dirinya yang sedang memotong Es Agogo. Sehingga terlihat seolah-olah dirinya sedang berpakaian dinas sedang berjualan Es Agogo.

BACA JUGA:Daftar Nama Pengurus OSIM MAN 1 Lahat Periode 2022-2023

"Awalnya saya keluar dari Masjid Jamik selesai melaksanakan Solat Dzuhur, namun di depan masjid banyak anak-anak mau beli Es Agogo, nungguin mamang tukang Es Agogo yang lagi sholat," ceritanya.

Nah, seketika itu muncul insiatif pura-pura jadi penjual Es Agogo untuk melayani pembelian Es Agogo yang mayoritas anak-anak SD tersebut. 

"Ternyata, bukan hanya anak-anak saja yang beli, para pejabat pemkab dan beberapa masyarakat sekitar juga ikut membeli," imbuhnya.

Alhasil, jualan 'Es Agogo Pak Sekda' laris manis, hingga pada akhirnya pemilik Es Agogo sebenarnya mengucapkan terima kasih karena dagangannya laris karena sudah di-endorse Sekda Empat Lawang.

"Bagi saya, itung-itung mengenang masa kecil saat berjualan Es Agogo," ujarnya. (smt)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: