Pj Bupati Empat Lawang Kenakan Baju Kaos Save Palestina

Pj Bupati Empat Lawang Kenakan Baju Kaos Save Palestina

Pj Bupati Empat Lawang kenakan baju kaos Save Palestina.-Foto: Sumantri/lahatpos-

EMPAT LAWANG, Lahatpos.co - Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin mengenakan baju kaos bertulisan save Palestina. Pada puncak acara HUT KOPRI dan PGRI di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin mengaku, dirinya sengaja menggunakan kaos bertuliskan save Palestina ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Palestina.

"Saya sengaja mengenakan kaos Save Palestina, karena kebetulan secara bersaamaan ada dua agenda yakni perayaan PGRI sekaligus perayaan hari KORPRI," ungkap Fauzan.

Menurut Fauzan, Bupati itu sebgai pembina baik PGRI maupun KOPRI. 

Jika menggunakan salah satu baju kedua organisasi tersebut, dikhawatirkan dinilai tidak perhatian.

"Bupati itukan pembina semua baik PGRI maupun KORPRI. Kalau aku pakai baju KORPRI nanti para guru menilai mereka tidak diperhatikan, demikian sebaliknya,” ujarnya. 

"Makanya saya ambil jalan tengah-tengahnya. Saya gunakan baju Save Palestina," ujarnya.

Untuk itu, ditambahkan Fauzan, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang. Untuk bersama-sama mendoakan saudara-saudara yang ada di Palestina.

"Ini bentuk solidaritas saya kepada saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Mari kita bersama-sama mendo'akan untuk keamanan, kenyamanan kepada keluarga besar kita di Palestina," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: