Ini Hasil Final Turnamen Bola Voli Lahat Selatan Cup 2022 di Desa Muara Cawang

Ini Hasil Final Turnamen Bola Voli Lahat Selatan Cup 2022 di Desa Muara Cawang

Camat Lahat Selatan Isna Abi Darda BA menyerahkan tropi kepada Juara 1 Turnamen Bola Voli Lahat Selatan Cup 2022.-Foto : Jhon-

LAHATPOS.CO, Lahat Selatan - Sempat tertinggal 0-2 pada Set 1 dan Set 2, Tim Voli Putra Desa Tanjung Payang akhirnya bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2, dan meraih gelar Juara pada Turnamen Bola Voli Lahat Selatan Cup 2022 di Desa Muara Cawang, Minggu 6 November 2022. 


Penyerahan Piala Bergilir Turnamen Bola Voli Lahat Selatan Cup 2022.-Foto : Jhon-

Sedangkan Tim Voli Putra Desa Talang Sejemput harus puas sebagai Juara ke 2 dalam turnamen kali ini.

Turnamen yang menjadi agenda tahunan dalam ranga merayakan HUT Kecamatan Lahat Selatan ini diikuti oleh tim voli putra dan putri 10 desa dalam wilayah Kecamatan Lahat Selatan. 

Pada hari ini ditutup secara resmi oleh Camat Lahat Selatan, Isna Abi Darda BA yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Lahat Selatan Doti Febuanti Susanti, dan dihadiri okeh Sekcam, Ketua Forum Kades, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Kepala Desa di wilayah Lahat Selatan dan para undangan.

BACA JUGA:Pengedar Sabu-sabu Dibekuk Polsek Lembak Muara Enim

Camat Lahat Selatan Isna Abi Darda BA menyampaukan, turnamen ini merupakan penyelenggaraan yang ke 3 dalam memperingati HUT Lahat Selatan yang ke 5 tahun. 


Foto bersama tim voli Desa Tanjung Payang--

Ahamdulilllah berjalan lancar dan aman. Keguitan ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan keakraban antara sesama desa di wilayah Lahat Selatan. 

“Kita bersyukur dari tahun ketahun penyelenggaraan selalu menjadi lebih baik. Kedepan akan semakin baik dan sempurna lagi. Dengan mengucapkan alhamdulillah Turnamen Voli Lahat Selatan Cup 2022 dalam rangka Hari Jadi Ulang Tahun Lahat Selatan dengan ini secara resmi saya tutup,” ujar Camat Lahat Selatan. 

Selamat kepada para juara, dan untuk yang belum mendapatkan juara agar tetap berlatih lebih giat lagi, tambah Camat Lahat Selatan.

BACA JUGA:Hadapi Porprov 2023 di Lahat, Atlet Tenis Meja Muara Enim Bersiap siap Targetkan Raih 2 Medali Emas

Acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Camat Lahat Selatan dan disaksikan oleh para undangan yang hadir.

Kades Tanjung Payang Sapri ketika dimintai keterangan terkait hasil turnamen ini mengatakan, Turnamen Bola Voli Lahat Selatan Cup 2022 di Desa Muara Cawang berjalan dengan baik. Alhamdulillah, tim voli dari Desa Tanjung Payang berhasil menjadi juara, baik putra maupun putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: