Bupati Lahat Cik Ujang Bangun Jalan Cor Beton 12 Km di Kawasan SP Palembaja Kikim Timur

Bupati Lahat Cik Ujang Bangun Jalan Cor Beton 12 Km di Kawasan SP Palembaja Kikim Timur

Bupati Lahat Cik Ujang SH berbincang dengan pengendara motor yang melintas di jalan SP Palembaja, Kikim Timur.-Foto : dokumen Protokol Pemda Lahat-

LAHATPOS.CO, Kikim Timur - Disela sela kesibukannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH tetap menyempatkan diri mengunjungi warga Kabupaten Lahat. Salah satunya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menghadiri undangan khitanan di kediaman bapak Nasri dan ibu Tantri di SP5 Palembaja Desa Kencana Sari Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Minggu 30 Oktober 2022. Kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang SH langsung disambut tuan hajatan bersama Kepala Desa Kencana Sari dan Kepala Desa se-Kecamatan Kikim Timur.


Foto bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH.--

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kencana Sari Yadi mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH di desanya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas telah dimulainya pembangunan jalan desa, dari dari Desa Bungamas sampai Desa Kencana Sari. 

Yadi mewakili masyarakat SP 5 Palembaja juga mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan cor beton sepanjang 2 Km. Totalnya sebanyak 3, 6 Km.

“Kami juga mendoakan Bapak Bupati Lahat selalu sehat dan melanjutkan kepemimpinannya,” ucapnya.

BACA JUGA:Agenda Kegiatan Pemkab Lahat Hari Ini

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH diawali dengan berpantun menghadiri khitanan di Desa Kencana Sari. 

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat SP 5 Palembaja dan Desa Kencana Sari, senang hati ada di sini. 

Lanjut Bupati Lahat Cik Ujang, kita bersama sama, dapat menghadiri undangan khitanan anak dari bapak Nasri dan ibu Tantri, khitanan putranya yang bernama Aditya Nofal Diary Abiyu. Putra kedua. 

Kami mendoakan anak kami ini menjadi putra yang berbakti kepada kedua orang tua, serta menjadi anak soleh berguna bagi bangsa juga berhasil.

BACA JUGA:Relawan Ari Alfandi Hilang di Sungai Endikat Berhasil Ditemukan

Bupati mengucapkan terima kasih atas penyambutanya.

Potensi Kabupaten Lahat, terutama di Kikim Timur, masyarakatnya kebanyakan mata pencaharian pada sektor perkebunan.

Desa Kencana Sari ini jauh dari kabupaten ataupun kota. Maka dari itu, untuk mengeluarkan hasil perkebunan dibutuhkan jalan yang memadai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: