PT Priamanaya Group Terima Penghargaan dari Kapolres Lahat

PT Priamanaya Group Terima Penghargaan dari Kapolres Lahat

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi memberikan piagam penghargaan PT Priamanaya Group, salah satu perusahaan yang ikut serta aktif memberikan kontribusi dalam pembangunan Mapolsek Merapi, Rabu 26 Oktober 2022.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Sejumlah perusahaan batubara yang berada di wilayah Merapi Area, hadiri undangan peresmian Mapolsek Merapi yang sekaligus perpisahan Kapolsek Merapi AKP Alek Andriyan S Kom yang akan digantikan oleh AKP Herman Akhiri.


Foto bersama dengan pihak perusahaan.--

Disela sela kegiatan kegiatan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sik MSi juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah perusahaan yang ikut serta aktif memberikan kontribusi dalam pembangunan Mapolsek Merapi, Rabu 26 Oktober 2022.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan kontribusi, sehingga terwujud Mapolsek Merapi yang baru. “Semoga dengan Mapolsek yang baru ini akan menambah semangat baru, pelayanan baru dan dapat lebih pelayanan di masyarakat,” ucap Kapolres. 

Sementara Edwin Safutra selaku CSR Spv, Priamanaya Group mengatakan, diresmikannya kantor Polsek Merapi Area ini diharapkan semakin memberikan semangat Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

BACA JUGA:Belajar Demokrasi, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS di SMPN 1 Unggul Lahat Selatan Seperti Pemilihan Presi

“Selamat atas kantor Polsek yang baru, semoga dengan kantor yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” kata Edwin.

Senada juga disampaikan Humas PT Budi Gema Gempita, Firyandi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan  ikutsertakan memberikan kesempatan untuk ikut andil, dalam berkontribusi terhadap pembangunan Mapolsek Merapi. “Semoga sinergi dengan pihak kepolisian dan perusahaan tetap terjaga,” ungkapnya. 

Penghargaan diberikan diantaranya kepada PT Priamanaya Group & mitra (CK & KPP), PT Budi Gema Gempita, PT Bara Alam Utama, PT Banjarsari Pribumi, dan PT Golden Great Borneo. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: