Peserta Lomba Pidato Sumpah Pemuda Mulai Mengirimkan Video Lomba

Peserta Lomba Pidato Sumpah Pemuda Mulai Mengirimkan Video Lomba

Penampilan salah satu peserta Lomba Pidato Sumpah Pemuda.-Screnshoot video peserta.-


--

LAHATPOS.CO, Lahat - Peserta Lomba Pidato Sumpah Pemuda antar Pelajar di Kabupaten Lahat, mulai mengirimkan video pidatonya. Dari data panitia, sudah ada 12 video Pidato Sumpah Pemuda yang sudah masuk ke panitia. 12 video ini sudah bisa disaksikan di youtube lahat pos.

Sementara, jumlah peserta yang sudah melakukan pendaftaran pada link : https://bit.ly/lombapidatosumpahpemuda sudah mencapai 33 pendaftar.

Panitia Pelaksana, Diansyah Putra menuturkan, memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022 di Kabupaten Lahat, maka media online Lahatpos.co bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH, menggelar Lomba Video Pidato Sumpah Pemuda. 

Peserta lomba adalah pelajar tingkat SMP dan SMA/Sederajat se Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Agenda Kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat Hari ini

Lomba ini bertujuan untuk membantu membangkitkan semangat generasi muda ditengah kemajuan teknologi digital saat ini. Semangat cinta tanah air dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Lahat. Sekaligus memberikan ruang berkompetisi yang positif antar pelajar. 

Untuk mengikuti lomba ini, peserta dipersilahkan melakukan pendaftaran pada link https://bit.ly/lombapidatosumpahpemuda. Pendaftaran secara gratis.

Lalu, kirim video yang akan dilombakan melalui telegram web pada nomor: 085273373582 (dian). Durasi video yang dikirim 1-5 menit.

Semua video lomba akan di-upload oleh panitia di Youtube Lahat Pos sesuai waktu pendaftaran.

BACA JUGA:Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia Dukung Festival Budaya Melayu

Pendaftaran dan pelaksanaan lomba ini pada 15 - 29 Oktober 2022. Pengumuman pemenang lomba pada 31 Oktober 2022 di media online lahatpos.co.

Juara 1, 2, 3 lomba ini akan mendapatkan tropi, piagam, dan uang pembinaan persembahan dari Bupati Lahat Cik Ujang SH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: