Zoom Meeting Kecamatan Merapi Barat Bersama Bupati Lahat dan Ketua TP PKK Lahat

Zoom Meeting Kecamatan Merapi Barat Bersama Bupati Lahat dan Ketua TP PKK Lahat

Kegiatan zoom meeting di Kantor Camat Merapi Barat bersama Bupati dan Ketua TP PKK Lahat tentang Serai Wangi.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kecamatan Merapi Barat menggelar zoom meeting. Zoom meeting dihadiri Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi dan jajaran kecamatan, kepala desa se- Kecamatan Merapi Barat, Danramil Merapi, Mapolsek Merapi dan TP PKK Kecamatan Merapi Barat, Rabu 19 Oktober 2022.

Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi menjelaskan, zoom meeting menindaklanjuti surat dari Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat Nomor 525/390/DISBUN PROD/2022 tanggal 12 Oktober 2022, perihal Dukungan Pelaksanaan Kegiatan Launching Tanam Bersama Serai Wangi Bersama Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK yang dilaksanakan di Desa Bandar Jaya Kecamatan Kikim Barat, sehingga pihak kecamatan bersama dengan TP PKK kecamatan dan kepala desa se-Kecamatan Merapi Barat gelar meeting zoom. 

Dari pantauan media ini, para undangan yang terdiri dari para kades dan ibu ibu PKK kecamatan yang datang cukup antusias mengikuti kegiatan meeting zoom yang dilaksanakan di aula kantor Camat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: