Bangun Sinergitas, PC PMII Silaturahmi Bersama Kapolres Lahat

Bangun Sinergitas, PC PMII Silaturahmi Bersama Kapolres Lahat

Pengurus PMII Cabang Lahat bersama Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi bersama jajaran Polres Lahat.-Foto : dokumen PMII Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat - Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Cabang Kabupaten Lahat membangun sinergi dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi. Hal ini disampaikan oleh pengurus PMII Lahat, saat melakukan audiensi bersama Kapolres Lahat, Senin (10/10/2022).

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.I.K..,M.Si didampingi Kasat Intelkam AKP Mulyono, S.H., M.Si., Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Bripka Nano Agustian, S.E.,

Diikuti 5 orang pengurus PMII Cabang Lahat yaitu, Husni Mubarak (Demisioner Ketua Cabang), Ayu Nurhidayu (Ketua Cabang), Shelia Suci Ramadhyna (Sekretaris Kopri), Rangga Octora (Bendahara Umum), dan Rendi Arpendo (Biro keagamaan).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC PMII Lahat Ayu Nurhidayu mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke Kapolres Lahat dimaksudkan untuk silaturahim menjalin keakraban dan memperkenalkan kepengurusan PMII Lahat yang baru, periode 2022-2023.

BACA JUGA:AWDI Lahat Gelar Rapat, Persiapan Pelantikan dan Syukuran Kantor Baru

“Tujuan kedatangan PMII di Polres Lahat adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan terkait adanya rencana Kegiatan dari PMII yang akan mengadakan Mapaba (Masa Penerimaan Anggota Baru) Angkatan ke-IV tahun 2022,” tandasnya.

Polres Lahat menyambut ramah sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran sejumlah pengurus dari PC PMII Lahat yang menjalin tali silaturahmi dengan Polres Lahat.

Lebih lanjut, AKBP Eko Sumaryanto jugaa mengharapkan, bahwa mahasiswa Lahat yang tergabung dalam organisasi PMII dapat memberikan kontribusi yang baik khususnya bagi masyarakat Lahat, dan senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan Polres Lahat.

“Mudah-mudahan dalam kesempatan yang baik ini ke depannya bisa terjalin komunikasi yang baik antara Polres Lahat dengan PMII, serta bersinergi demi mewujudkan hal-hal yang baik, utamanya yang berkaitan dengan kegiatan mahasiswa di Lahat, dan kami siap membantu setiap kegiatan dari PMII demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Semoga PMII semakin produktif dan maju,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: