Koramil Jarai Dapat Nasi Tumpeng dari Polsek Jarai dan Polsek Pajar Bulan

Koramil Jarai Dapat Nasi Tumpeng dari Polsek Jarai dan Polsek Pajar Bulan

Kapolsek Jarai dan Kapolsek Pajar Bulan memberikan kejutan kepada Danramil 405/8 Jarai dalam rangka HUT TNI 405/8 Jarai.-Foto : Wahyu/lahatpos.co-

JARAI, LAHATPOS.CO - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 77, Kapolsek Jarai dan Kapolsek Pajar Bulan beserta anggotanya, mendatangi Koramil 405/08 Jarai. Kehadiran jajaran Polsek ini untuk memberi kejutan membawakan nasi tumpeng. 

"Ini wujud sinergitas TNI-Polri. Kami ke Koramil untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang pada  saat ini berusia 77 tahun," ujar Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan, Kemarin.

Kemesraan TNI Polri ini, dikatakan AKP Indra, bukan sebatas pada pimpinan tinggi di satuan masing-masing. Tapi hingga ke anggota di tingkat paling bawah. 

"TNI Polri harus selalu berada di tengah rakyat dan itu tidak bisa dipisahkan,” ucapnya.

BACA JUGA:Bapas Lahat Sambangi Polsek Jarai Koordinasi ABH

Sementara itu Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah hukum Kabupaten Lahat khususnya di Kecamatan Jarai Area terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

"Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Danramil 405/8 Jarai Kapten Inf Subianto mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jarai dan Polsek Pajar Bulan  beserta anggotanya, yang telah berkunjung ke Koramil untuk memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia Ke 77 tahun.

"Alhamdulillah, sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat," tandas danramil. (Why)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: