puasa mui lahat

Duet Anies – AHY, Pasangan yang Cocok di Pilplres 2024

Duet Anies – AHY, Pasangan yang Cocok di Pilplres 2024

Ketua Jaringan Nasional Anies Baswedan Kabupaten Lahat, Joko Bagus SH dan rekannya.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Duet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat, bisa terwujud untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Duet ini dinilai bakal lebih mendongkrak banyak dukungan dari koalisi partai politik (parpol).

Ketua Jaringan Nasional Anies Baswedan Kabupaten Lahat, Joko Bagus SH mengatakan, dari segi elektabilitas, pasangan Anies-AHY memiliki modal yang cukup. 

Duet tersebut sangat pas. 

"Kami sangat setuju dan pastikan dukungan penuh serta siap mendeklarasikan Pak Anies Baswedan terutama di Kabupaten Lahat menjadi calon Presiden 2024," katanya, Sabtu 24 September 2022.

Selain menyatakan dukungan, pihaknya juga bersatu dengan keberadaan ribuan relawan Sobat Anies di Bumi Seganti Setungguan, sebagai wadah untuk memperjuangkan Anies agar memenangkan Pilpres mendatang. 

BACA JUGA:Jadwal Kegiatan Pemkab Lahat Hari ini, Sabtu 24 September 2022

"Sangat jelas unggul dan yakin Pak Anies teratas dan dukungannya semakin banyak di Kabupaten Lahat. Kami sangat komitmen dukungan kepadanya," katanya. 

Dia menambahkan, kepribadian Anies yang jujur, sopan, amanah, dan cerdas membuat mereka semakin yakin Anies adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi pemimpin nasional pada Pemilu 2024 yang akan datang. 

"Masyarakat pasti berada di belakang Pak Anies dalam memberikan dukungan, karena mendambakan seorang pemimpin yang cerdas, humanis, tegas dan berintegritas," ucapnya. (zaki)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: