Pemda Lahat

Dipanggil AHY, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi dan Fraksi DPRD Berangkat ke Ibu Kota

Dipanggil AHY, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi dan Fraksi DPRD Berangkat ke Ibu Kota

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, ST. M.Si, MM, bersama pengurus dan Fraksi Demokrat DPRD Lahat berangkat ke Ibu Kota, memenuhi undangan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kehadiran Fitrizal dan kader lainnya, untuk mengikuti Rapimnas Partai Demokrat yang akan digelar di Jakarta, Kamis besok, 15 September 2022 mendatang.

“Saya Fitrizal Homizi, ST, M.Si, MM. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia, akan berkumpul di Ibu Kota,” ujarnya kepada awak media, Rabu (14/9/2022).

“Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar,” sambungnya.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Tinggi, HUT ke-21 DPC Partai Demokrat Pagaralam Berlangsung Meriah

BACA JUGA:Serentak Rayakan HUT ke- 21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Lahat Menggelar Bakti Sosial

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memanggil ribuan kader untuk membahas situasi Indonesia saat ini, usai harga BBM bersubsidi dinaikkan pemerintah.

Calon Presiden 2024 juga akan turut dibahas dalam Rapimnas.

“Maraknya demonstrasi yang dilakukan para mahasiswa, buruh, dan berbagai elemen masyarakat lainnya menolak kenaikan harga BBM yang meluas di berbagai pelosok negeri, menjadi perhatian besar juga bagi Partai Demokrat, dan akan menjadi salah satu pokok bahasan dalam rapimnas,” kata Juru Bicara DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (14/9) dilansir dari CNN Indonesia.

Nantinya, Rapimnas membahas aspirasi masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang dibawa oleh masing-masing kader.

Terutama mengenai beban ekonomi warga usai harga BBM dinaikkan.

“Partai Demokrat selama ini secara konsisten telah menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga BBM subsidi yang semakin mencekik rakyat,” kata Herzaky. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: