Ajak DWP Tingkatkan Kinerja dan E-Reporting

Ajak DWP Tingkatkan Kinerja dan E-Reporting

SAMBUTAN : Penasehat DWP Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan menyampaikan sambutan.-Foto : dok/lahatpos.co-

MUARA ENIM, LAHATPOS.CO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten MUARA ENIM, menerima kunjungan kerja konsolidasi DWP Provinsi Sumatera Selatan di Balai Agung Serasan (BASS), Selasa 13 September 2022.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung Ketua Tim Kunjungan Kerja Konsolidasi DWP Provinsi Sumatera Selatan Hj Desy Kasnayati Edwar di Bumi Serasan Sekundang. 

Kunjungan disambut Penasehat DWP Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan bersama Ketua DWP Kabupaten Muara Enim Hj Jamila Riswandar. 

Turut hadir juga Ketua DWP Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim termasuk pengurus dan anggota DWP Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Andriansyah Mantan Oknum Polisi Divonis 20 Tahun, Terdakwa Nyatakan Banding Atas Putusan Hakim

“Sengaja kami datang kesini (Muara Enim) untuk mengetahui sudah sejauhmana keberadaan dan kelengkapan administrasi serta sarana dan prasarana DWP yang ada di Kabupaten Muara Enim sebagai mitra pemerintah dalam mendukung program-program pembangunan,” ucap Hj Desy Kasnayati Edwar.

Selain itu, lanjutnya, untuk mensinergikan visi misi DWP yang menjadi tanggung jawab organisasi, apakah sudah bermanfaat bagi keluarga, masyarakat maupun anggota.

Tak kalah penting masalah E-Reporting yang semakin kesini semakin menurun, padahal dalam E-Reporting Provinsi Sumsel sudah bagus.

Untuk itu, Desy berharap agar DWP Kabupaten Muara Enim dapat lebih aktif lagi dalam E-Reporting. 

BACA JUGA:Danrem 004/Gapo Didampingi Dandim 0405/Lahat Kunjungi MTs Desa Sukacinta

Artinya DWP Kabupaten Muara Enim sudah bergerak, bekerja, dan terprogram dengan baik yang berujung pada peningkatan E-Reporting Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumsel.

Menanggapi hal tersebut, selaku Penasehat DWP Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan mengajak Ketua DWP Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Ketua DWP Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim termasuk pengurus dan anggota DWP Kabupaten Muara Enim, untuk dapat meningkatkan kinerja. 

Menambah program-program yang dikemas dengan inovasi guna memajukan organisasi sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah.

“Mengenai E-Reporting, saya minta kepada semua agar lebih giat lagi dalam mengisi E-Reporting karena selain untuk laporan juga sebagai tolak ukur apakah DWP Kabupaten Muara Enim berjalan atau tidak,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: