Inilah Isi Sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid pada Acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan

Inilah Isi Sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid pada Acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan

Inilah isi sambutan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid pada Acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan.-Foto: Yani/Lahat Pos-

Lahatpos.co - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menghadiri acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023. 

Dharma Wanita Pesatuan (DWP) Kabupaten Lahat menggelar puncak peringatan HUT DWP ke-24 tahun 2023, di Gedung Pertemuan Lahat, Senin (18/12/2023).

Selain Pj Bupati Lahat Muhammad Farid yang hadir. Acara juga dihadiri Sekda Lahat Chandra SH MM, Penasehat DWP Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani Muhammad Farid, Ketua DWP Ria Afriani Chandra, jajaran pengurus dan anggota TP-PKK Kabupaten Lahat serta anggota DWP Kabupaten Lahat.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid dalam sambutannya mengungkapkan ini adalah hari spesial bertemu dengan ibu-ibu yang tangguh yang sangat luar biasa. 

Tanpa pendampingan ibu semua, pembangun Lahat ini tidak akan berjalan.

"Saya juga mengapreasiasi kinerja DWP mendapatkan juara 2 dalam penghargaan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) kategori DWP kabupaten/kota se Sumatera Selatan tahun 2023. Luar biasa, terus tingkatkan dan mempertahankan juara, ini yang selalu kita harapkan," ujarnya.

Sambung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu semua terutama ibu DWP. Semoga makin sehat dan terus melaksanakan program-program selanjutnya demi meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lahat.

Sementara, dalam meningkatkan pembangunan yang berkelanjutan harus meningkatkan peran sebagai orang tua kepada anak-anak, bisa menjadi putra putri yang bisa membanggakan semua menjadi pejuang, para pemimpin di organisasi masing-masing. 

"Karena merekalah para penerus pembangunan terutama di Kabupaten Lahat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: