Penyanyi Anji Sukses Hibur Masyarakat Kota Pagar Alam

Penyanyi Anji Sukses Hibur Masyarakat Kota Pagar Alam

Penyanyi Anji menghibur masyarakat Kota Pagar Alam.-Foto : dok/lahatpos.co-

PAGAR ALAM, LAHATPOS.CO – Anji sukses menghibur masyarakat Kota Pagar Alam. Konser musik Djarum istimewa yang menghadirkan penyanyi solo Indonesia, Anji.

Anji tampil memukau pada konser musik Djarum istimewa tadi malam 10 September 2022 di lapangan bola kaki Alun-alun Selatan Kota Pagar Alam Sumsel.

Penampilan Anji pada konser musik Djarum istimewa tersebut disambut hangat para penonton khususnya para penggemar Anji di Pagar Alam Sumsel.

Dika Dig Dig selaku Event Organizer (EO) mengatakan, konser musik ini bertujuan menghibur masyarakat Kota Pagar Alam yang telah lama menanti kedatangan para artis baik dari daerah maupun dari ibu kota.

BACA JUGA:Video Seseorang Berjalan Diatas Air Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Pertanda Partai Demokrat Prabumulih Menang di Pemilu 2024

Dika bekerja sama dengan Djarum Istimewa mempersembahkan penampilan artis ibu kota Anji bertajuk 'Pesta Musik Istimewa'.

“Selain itu pada kegiatan ini tentunya banyak penghasilan tambahan bagi masyarakat Pagar Alam diantara adanya pedagang dadakan dan terciptanya lapangan kerja dadakan seperti jaga parkir jual asongan dan lainnya,” kata dia.

Dika berharap kedepannya akan terus ada penyelenggaraan pesta musik seperti ini, karena kata dia setelah pandemi Covid-19 melanda kini saatnya ekonomi masyarakat bertumbuh kembali salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan.

“Semoga ke depannya kami bisa bekerja sama dengan pihak penyelenggara lain dan menampilkan artis-artis ibu kota lainnya agar masyarakat Kota Pagar Alam bisa terhibur," imbuhnya.

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Pokok Mulai Naik di PTM Square Lahat

BACA JUGA:Langganan Sambung Baru ICONNET Berhadiah Wisata Religi, Buruan Daftar!

Pada kesempatan ini, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni yang juga didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan penampilan Anji dengan damai agar konser tersebut berjalan dengan lancar.

"Kita semua tahu selama ini kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, ini yang pertama setelah pandemi Covid-19 melanda, terimakasih kepada PT Djarum karena telah memilih Pagar Alam untuk konser Anji ini," kata Walikota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: