Pemda Lahat

Pertanda Partai Demokrat Prabumulih Menang di Pemilu 2024

Pertanda Partai Demokrat Prabumulih Menang di Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH mengoper bola pertama Turnamen Volly AHY Cup 2022 di Kota Prabumulih.-Foto : dok/lahatpos.co-

PRABUMULIH, LAHATPOS.CO – Turnamen Volly AHY Cup 2022 sangat meriah di Kota Prabumulih. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Cik Ujang SH menyebut, ini pertanda Partai Demokrat Kota Prabumulih akan menang di Pemilu 2024.

Kemeriahan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21, DPC Demokrat Kota Prabumulih mengadakan Turnamen Volly AHY Cup 2022, Jum'at (09/09).


Foto bersama di acara Turnamen Volly AHY Cup 2022 di Kota Prabumulih.-Foto : dok/lahatpos.co-

Tidak tanggung-tanggung, untuk hadiah dari turnamen itu membuat para peserta menjadi semangat. 

Hadiah keseluruhan mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Pokok Mulai Naik di PTM Square Lahat

Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sekaligus Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Hadir lansung Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM serta Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria, SH, M.Si.

Dalam laporannya Ketua Panitia, Wedi Saputra SE menjelaskan turnamen bola voli AHY Cup ini diikuti oleh 64 klub voli Kota Prabumulih yang terdiri dari 32 klub putra dan 32 klub putri.

"Untuk total hadiah uang pembinaan yang diperebutkan sebesar Rp. 20 juta,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH ,M.Si menuturkan Turnamen Voli AHY Cup se Kota Prabumulih ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SBY ke-73 tahun, dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HU) Partai Demokrat ke 21.

BACA JUGA:Langganan Sambung Baru ICONNET Berhadiah Wisata Religi, Buruan Daftar!

"Selain itu turnamen AHY Cup ini juga sebagai ajang silaturahmi pencinta bola voli se Kota Prabumulih,” imbuhnya.

Ia meminta agar para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan dapat menerima apapun hasil yang di dapat dengan lapang dada.

"Dan juga wasit dapat berlaku adil dan objektif dalam memimpin pertandingan," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: