Semarak Pawai Pembangunan di Kota Lahat

Semarak Pawai Pembangunan di Kota Lahat

Salah satu peserta baris berbaris dan pawai pembangunan di Kota Lahat--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Rangkaian pelaksanaan Pawai Pembangunan Baris-Berbaris, OPD/umum dan kendaraan hias berlangsung semarak. Masyarakat Bumi Seganti Setungguan tumpah ruah disepanjang jalur pawai yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 202 lebih peserta pawai yang terdiri dari baris-berbaris baik sekolah, umum dan OPD terlibat. Begitu juga kendaraan hias mengobati rasa rindu warga setelah dua tahun pawai tidak digelar karena pandemi covid 19.

Ketua Panitia Pelaksana Feriyansyah Eka Putra menyampaikan ratusan peserta terlibat semua instansi pemerintah, swasta dan sekolah ikut serta menyambut pawai pembangunan di Kabupaten Lahat.

"Terima kasih semua yang terlibat, ini sangat luar biasa semua warga ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77," tuturnya, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA:Tangis Paskibraka Jarai Pecah

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan semangat HUT Kemerdekaan ke 77 melalui pawai pembangunan melibatkan semua pihak, tentunya dengan semangat  HUT Kemerdekaan dapat membangun Lahat lebih maju dan Bercahaya.

"Ayo kita semangat membangun dan berperan dalam pembangunan, dengan bangkit pulih lebih cepat kita akan lebih kuat dalam mengisi kemerdekaan ini," ungkapnya.(amir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: