Rebut Hadiah Fantastis dari Lurah Talang Jawa Selatan

Rebut Hadiah Fantastis dari Lurah Talang Jawa Selatan

PANJAT PINANG IBU-IBU : Tidak kalah dengan kaum laki-laki, Ibu-ibu RT 20, RW 01, Kelurahan Talang Jawa Selatan ikut panjat pinang, Rabu (17/8/2022). Foto : Novri/Lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Momen 17 Agustus kali ini, begitu meriah di seluruh penjuru Kota, Kelurahan, Kecamatan hingga Desa di Kabupaten Lahat. Bahkan ibu-ibu pun ambil bagian dalam perlombaan. Nah, ini dipertontonkan warga RT 20/RW 01, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat.

"Heboh, menarik dan atraktif. Bagaimana tidak, panjat pinang yang biasa dilakukan kaum laki-laki, kini perempuan pun tak kalah bersaing. Sebab, hadiah yang disediakan oleh Lurah Talang Jawa Selatan, H Adeih Candra SE berupa beras 100 Kg dan uang Rp 500.000 bagi pemenang," jelas Ketua RT 20, Mgs Syafei, Rabu (17/8/2022).

Mgs Syafei menambahkan, seluruh ibu-ibu disini turun untuk mengikuti panjat pinang, dengan hadiah yang cukup mengairahkan bagi siapa saja. 

"Hanya satu persyaratan, salah satu dari ibu-ibu mesti mencapai puncak pinang tersebut, maka hadiah silahkan bawa pulang," terangnya.

Ditambahkan Ketua RW 01, Novri Yanto menuturkan, momen 17 Agustus pada tahun ini sangat meriah sekali, banyak warga dari kecil hingga orang tua pun begitu bersemangat untuk ambil bagian.

"Dan kami juga berterima kasih kepada Lurah Talang Jawa Selatan, H Adeih Candra SE yang telah memberikan sumbangsih, dukungan dan hadiah yang begitu fantastis sekali, inilah yang membuat ibu-ibu menjadi terbakar semangat, beras 100 Kg dan uang Rp 500.000," bebernya.

Terpisah, Lurah Talang Jawa Selatan, H Adeih Candra SE menuturkan, dirinya ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat di lingkungan Kelurahan, dengan membagikan hadiah kepada peserta 17 Agustusan.

"Alhamdulillah, semuanya meriah, bersemangat untuk menjadi pemenang, terpenting yang perlu kita petik, dari ini semua, jangan kita lupakan sejarah atas perjuangan pahlawan mengusir penjajah dari Tanah Air Indonesia," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: