Selain Lomba Gerak Jalan Untuk Meriahkan HUT RI Di Desa Gunung Kembang Ada Juga Door Prize Untuk Penonton

Selain Lomba Gerak Jalan Untuk Meriahkan HUT RI Di Desa Gunung Kembang  Ada Juga Door Prize Untuk Penonton

Peserta gerak jalan didesa Gunung Kembang Kecamatan Merapi timur --

LAHATPOS.CO,Merapi timur - Meriahkan lomba dalam rangka HUT RI ke 78 didesa Gunung Kembang juga ada lomba gerak jalan yang dimeriahkan oleh masing-masing regu gerak jalan yang terdiri dari wanita dan laki-laki.

Bukan hanya itu saja di desa Gunung Kembang juga disediakan doorprize untuk masyarakat yang ikut datang dan menyaksikan perlombaan perayaan HUT RI ke 78.

Bahkan kemeriahan terjadi di desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat yang telah melaksanakan  perlombaan di desa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78  tahun 2023 sejak tiga hari yang lalu.

Dari pantauan lahatpos.co berbagai perlombaan digelar didesa Gunung Kembang seperti lomba panjat pinang, dengan berbagai hadiah menarik yang terdapat dipohon pinang.

Bahkan didesa Gunung Kembang disetiap pohon pinang ada hadiah door prize uang tunai sebesar satu juta rupiah  di tambah hadiah lainya ,seperti kipas termos,dan hadiah menarik lainya di tambah lagi hadiah hiburan lainya.

Kepada lahatpos.co Kamis 17 Agustus 2023 kepala desa Gunung Kembang Edi Suparno mengatakan, kegiatan perlombaan sudah dimulai dari beberapaa hari yang lalu yaitu hari selasa tanggal 15  hingga hari kamis ini tanggal 17 Agustus"ujarnya.

Berbagai perlombaan menarik yang  dilaksanakan oleh Karang Taruna bersama pemerintah desa,serta PKK desa melaksanakan  berbagai lomba diantaranya tarik tambang,balap karung,lari dalam sarung,lomba joget rebutan kursi,joget balon,omba voli daster bagi bapak,lomba makan kerupuk lomba mengeluarkan bila dalam kardus ,lari balon,lomba numpahkan sagu,lomba masukan benang dalam jarum dan lainya.

Yang menarik di desa Gunung Kembang kemeriahan dalam perayaan lomba HUT RI ini  juga dimeriahkan dengan gerak jalan dari anak -anak ,remaja,dewasa yang berjalan kaki dari dusun 4 hingga dusun 1.

Dan khusus untuk perlombaan gerak jalan setibanya peserta digaris finish peserta lomba akan dinilai oleh tim juri dan yang lebih menarik lagi setiap tim harus menunjukkan kebolehanya dengan yel yel andalannya masing masing untuk menambah nilai dan masing -masing tim akan menampilkan yel yel yang paling menarik dan kreatif sehingga menambah keseruan dalam perlombaan.

Bukan hanya itu saja panitia juga mempersembahkan hadiah dooz prize untuk masyarakat desa Gunung Kembang dengan menyediakan hadiah menarik lemari plastik, kasur bulu,magic com, kipas angin, jam dinding,kuali,panci,sapu,amber,kain pel,baskom piring ,cangkir,mangkok,kotak sampah,sendok,sotil,ember air tutup,teko air,handuk, mie instan,lap tangan ,botol minum, tepak nasi,hangger pakaian dan kaos kaki yang dipersembahkan untuk masyarakat yang hadir dengan cara pengundian kupon (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: