Masyarakat RT 20 Talang Jawa Selatan Apresiasi Respon Cepat Pemkab Lahat Terkait Hal ini

Masyarakat RT 20 Talang Jawa Selatan Apresiasi Respon Cepat Pemkab Lahat Terkait Hal ini

, tim dari bagian perlengkapan setda lahat melakukan perawatan lampu jalan-FOTO NOVRI YANTO-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Meski tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H tidak menyurutkan niat dari tim bagian perlengkapan setda lahat dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat  terkait Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Pantauan Lahat Pos,senin 18 maret 2024, meski cuaca sangat terik sekitar pukul 11.00 WIB, tim dari bagian perlengkapan setda lahat melakukan perawatan lampu jalan dengan semangat yang luar biasa di lingkunggan RT 20 kelurahan talang jawa selatan.

Atas hal itu masyarakat yang berada di kelurahan talang jawa selatan, tepatnya di RT 20 RW 01 memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas respon cepat terkait perawatan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) ini.

Lurah talang jawa selatan Willy Andreas SE mlalui Ketua RT 20 RW 01 Kelurahan talang jawa selatan Mgs Syafei mengungkapkan, kami mewakli masyarakat mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang dilakukan Pemkab Lahat melalui bagian perlengkapan terkait perawatan lampu jalan yang mati di lingkungan kami, ujarnya.

Dirinya menjaskan, ada empat titik LPJU yang diganti hari ini, dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar meski ditengah keadaan puasa, tukasnya.

Sementara itu Kabag Perlengkapan Sekretariat Daerah Lahat Awang Wahyudi SSos MM mengatakan, sesuai dengan intruksi PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi untuk terus fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat, terlebih hal itu menyangkut kebutuhan masyarakat banyak, jelasnya.

 



 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co