Pemda Lahat

LazisMu Lahat Konsisten Bagikan Paket Sembako

LazisMu Lahat Konsisten Bagikan Paket Sembako

SALURKAN : LazisMu Lahat salurkan paket sembako program sedekah subuh.-Foto : Amir-

LAHATPOS.CO, Lahat - Sempat diterpa isu yang kurang sedap, LazisMu Lahat konsisten bagikan paket sedekah kepada fakir miskin melalui program Sedekah Subuh dari donatur.

"Kami selalu konsisten menjaga amanah umat. Program sedekah akan tetap kita laksanakan," sampai Ketua LazisMu Lahat, Kardin Ilsyas melalui Sekretaris, Amir, Senin (08/08/2022).

Ia menegaskan, program Sedekah Subuh akan dibagikan paket sedekah bagi fakir miskin, bukan hanya setiap bulan, akan tetapi setiap pekan. Begitu juga program lainnya seperti Beasiswa Mentari bagi pelajar dan modal usaha ekonomi.

"Bukan sebulan, kita akan bagikan setiap pekan. Bukan hanya paket sembako, akan tetapi beasiswa hingga bantuan bantuan lainnya," tuturnya.

BACA JUGA:70 Pendekar Tapak Suci Ujian Naik Tingkat di Lahat

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua MUI Lahat H Zulkiah Kohar didampingi Komisi Fatwa Faqih Hamzah yang mengungkapkan apresiasi program yang dilaksanakan LazisMu.

"Tentunya, peran LazisMu sangat mulia. Jaga amanah, jaga kepercayaan masyarakat, dengan selalu terbuka dalam informasi sehingga aman dunia dan akhirat," ungkapnya. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: