70 Pendekar Tapak Suci Ujian Naik Tingkat di Lahat

70 Pendekar Tapak Suci Ujian Naik Tingkat di Lahat

Ujian : 70 Pendekar Pencak Silat Tapak Suci Lahat mengikuti ujian kenaikan tingkat.-Foto : Amir-

LAHATPOS.CO, Lahat -Luar biasa, antusias pendekar pecak silat Tapak Suci, mengikuti ujian kenaikan tingkat, Minggu (07/08/2022).

Sebanyak 70 orang mengikuti tahapan ujian yang dibuka secara resmi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat, H Khaidir Rusmi, didampingi H Said Candra Alatas, dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Hj Laela Cholik.

"Ya alhamdulillah, sebanyak kurang lebih 70 pendekar ujian hari ini. Semua sangat bersemangat," sampai Pimpinan Daerah 116 Seni Bela Diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah Lahat, Mardian Aswin, Senin (08/08/2022).

Selain itu, kegiatan juga dirangkai dengan milad Tapak Suci ke-59. Tentunya, berharap dengan kepengurusan yang baru, dapat memberikan wadah yang tetap bagi atlet tapak suci dalam mengukir prestasi.

BACA JUGA:Serba Serbi Perjalanan Ibadah Haji Tahun 1443 H/2022 M (17) : Hikmah Jabal Uhud

"Insya Allah kedepan akan masih banyak program yang akan kami laksanakan. Tentunya menumbukan semangat dan prestasi khusus pencak silat melalui pendekar-pendekar Tapak Suci," sampainya.

Terpisah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat H Khaidir Rusmi mengungkapkan apresiasi dan bangga kepada Tapak Suci Lahat. Dengan harapan dapat mengukir prestasi melalui kejuaran kejuaran turnamen yang dilombakan.

"Terus semangat latihan dan ikuti berbagai turnamen, akan dapat memperlihatkan kemampuan pendekar tapak suci kedepan yang lebih baik," harapnya. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: