Ninja Ginsu

Ninja Ginsu

Osama bin Laden bersama Ayman al-Zawahiri. Keduanya kini sudah tewas.--

 

Komentar Pilihan Disway 

Edisi 4 Agustus 2022: Menang Lotere

 

Kang Sabarikhlas

saya kira Abah males nulis karena Menang Lotere my pertamina.. anu, saya tanya kenapa beli Pertalite kok ndak dapat ikut lotre?.. pdhal katanya nanti kan harus pakai my pertamina?.. saya terlanjur membayangkan lebih baik naik Vespa daripada 'supra bapak' motor jadul saya... duh.

 

Mirza Mirwan

Sekali lagi, admin Disway super duper ngaco. Kenapa CHD diposting tidak pada tempatnya? Sekitar 90-an menit yang lalu kalau bukan karena pas buka Disway langsung baca "judul aneh" -- hanya dua kata -- di headline, pasti saya juga kecelik. Tapi saya bersangka-baik saja, mungkin biar tak ada yang berkomentar. Karena sebelumnya tak disediakan kolom komentar, sih. Numpang tanya, apakah ada siswa SMK yang sedang magang jadi admin di Disway, ya?

 

Jimmy Marta

Pukul tujuh lewat tiga puluh tujuh menit waktu indonesia barat, masih sepi. Ada apakah gerangan?. Pada asik ngikutin berita tembak-tembakan yg sudah ada tersangkanya. Atau malah asik dan bersyukur batalnya tembak-tembakan jin ping-ing wen. Diatas semua itu yang paling penting semua sehat. Segala urusan berjalan lancar.

 

thamrindahlan

Menang Lotre awak maknai sebagai kemenangan Abah and his gangs. Doa kita bersama Alhamdulillah di ijabah Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Perang nan dirisaukan tidak terjadi. Pemimpin pemegang tombol rudal dilembutkan hati. Gerakan Demokrasi di Taiwan versi Mrs. Nancy Poleci bisa dimaklumi Tiongkok. Skore 1 - 1 atawa remis terbaik untuk keamanan dunia. Masakan Palembang bernamaTekwan Pindang Meranjat khas muara baru Amanlah dunia sejahtera Taiwan Sesama ras kuning tak elok berseteru Salamsalaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: