Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Malam Puncak BG4L Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Malam Puncak BG4L Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Berliana Permatasari (Finalis Putri Indonesia 2018) memeriahkan malam puncak BG4L.--

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Puncak acara Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) berlangsung sukses dan sangat meriah.

Acara berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Rabu malam (3/8/2022). Mulai pukul 19.00 WIB, sudah dipadati oleh penonton dan suporter dari berbagai kecamatan.

Tampak GSG disulap menjadi mewah, elegan, dan gemerlap cahaya warna warni, menghiasi gedung mengiringi setiap alunan langkah dari finalis BG4L yang sedang unjuk gigi memperebutkan juara BG4L tahun 2022.

Selain itu, malam grandfinal tersebut juga dimeriahkan dengan artis lokal, bahkan nasional yang turut hadir, yakni, Berliana Permatasari (Finalis Putri Indonesia 2018), Ary (Vocalis Goliath), Ato (Vocalis Angkasa), dan lainnya.

BACA JUGA:Dua Kali Warga Lebuay Bandung Laporan, Tiang Listrik Miring Belum Diperbaiki

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengatakan, semua finalis BG4L menjadi contoh bagi yang lainnya, dan menjadi pemuda pemudi terbaik di Empat Lawang.

“Mereka harus mengetahui tentang semua potensi yang ada di Empat Lawang. Ketika di kota lain, Bujang Gadis Empat Lawang bisa mempromosikan Empat Lawang," kata Joncik.

Joncik berpesan kepada dewan juri agar memberikan penilaian secara jujur, memberikan kemenangan pada yang memang berhak mendapatkannya.

"Kepada dewan juri, saya berharap agar jangan ada titipan titipan. Berikan kemenangan kepada mereka yang berhak mendapatkannya," ujarnya.

BACA JUGA:Bharada E Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Ditahan di Bareskrim Polri

Sementara itu, Mgs Nawawi selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, menjelaskan, dalam sambutannya tujuan dari dilaksanakannya pemilihan BG4L ini yakni untuk menemukan generasi muda yang berpotensi untuk membangun Empat Lawang.

"Semoga dari acara ini, terpilihlah putra putri Empat Lawang yang punya potensi dan bisa mengharumkan nama Empat Lawang," ungkap Nawawi.

Sumber: