Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Dua Kali Warga Lebuay Bandung Laporan, Tiang Listrik Miring Belum Diperbaiki

Dua Kali Warga Lebuay Bandung Laporan, Tiang Listrik Miring Belum Diperbaiki

Tiang listrik miring di Lebuay Bandung, Merapi Timur.-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur- Sudah dua kali warga Lebuay Bandung Laporan, tapi tiang listrik miring belum diperbaiki. Kondisi tiang listrik miring dan nyaris roboh. Kondisi ini terjadi tepatnya di Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Tepatnya di Simpang Tiga Perbatasan antara Kabupaten Lahat - Muara Enim, Kamis (4/8/2022).

Sumarno, salah satu warga Lebuay Bandung, mengatakan kondisi ini sudah lama terjadi, dan sudah kami laporkan ke kantor PLN terdekat yaitu PLN Ranting Muara Enim. Karena posisi terdekat dari lokasi, namun belum ada tindakan lebih lanjut.

"Sudah kami laporkan sekitar setahun lalu, bahkan sampai saat ini sudah lebih setahun, namun belum belum ada tindak lanjutnya,” ujarnya.

“Bahkan sudah dua kali kami laporkan,” ujarnya.

BACA JUGA:Bharada E Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Ditahan di Bareskrim Polri

“Kami hanya berharap kondisi tiang diperbaiki. Kami hanya khawatir jika sewaktu waktu roboh menimpa warga,” ungkap Sumarno.

Sementara itu Lurah Lebuay Bandung Herwansyah didampingi Kapospol Muara Lawai A.H.Thamrin dan Babinsa Lebuay Bandung Sertu Ari Kusmiran, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa memang kondisi tiang listrik tersebut memang miring.

"Ya posisi tiang listrik itu memang miring. Menurut informasi dari warga sekitar, memang sudah dilaporkan, namun sampai saat ini masih belum ada tindak lanjutnya,” terangnya.

“Kita berharap kepada pihak terkait, dalam hal ini PLN, agar memperbaiki kondisi tiang listrik tersebut, karena kondisinya menghawatirkan. Kita tidak ingin terjadi jika tiang itu roboh menimpa warga,” ungkapnya.

Sumber: