Pemda Lahat

Camat Merapi Timur Lantik Kasi Yanum

Camat Merapi Timur Lantik Kasi Yanum

Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM melantik Kasi Yanum di aula Kantor Kecamatan Merapi Timur, Rabu (03/08/2022).-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur – Majuni SPd dilantik menjadi Kasi Pelayanan Umum (Yanum) Kantor Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Pelantikan Majuni dipimpin langsung Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM di aula Kantor Kecamatan Merapi Timur, Rabu (03/08/2022).

Camat Merapi Timur, Edeales Pokal SSTP MM mengharapkan kepada Kasi Pelayanan Umum yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sebaik baiknya, sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Bapak Bupati Lahat. 

“Pelantikan ini memang untuk meningkatkan pelayanan di Kecamatan Merapi Timur, karena Kasi Pelayanan Kecamatan Merapi Timur yang lama sudah pensiun, sehingga posisi Kasi Yanum (Pelayanan Umum) memang kosong,” terangnya.

Sementara, Kasi Yanum yang baru, Majuni mengucapkan terima kasih, atas amanah yang diberikan kepadanya. Mohon doa dan dukungan, agar dapat menjalankan tugas ini dengan baik.

BACA JUGA:Serba Serbi Perjalanan Ibadah Haji Tahun 1443 H/2022 M (14) : Kegiatan Pasca Haji di Makkah

“Kami ucapkan terima kepada Bapak Bupati Lahat, terima kasih juga kepada Bapak Camat, yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: