Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Hari Kedua, Pemeriksaan dan Pengecekan Ranmor R2 Dinas Polri

Hari Kedua, Pemeriksaan dan Pengecekan Ranmor R2 Dinas Polri

Pengecekan kendaraan motor dinas anggota Polres Lahat.-Foto : Humas Polres Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat – Hari kedua, seluruh kendaraan motor R 2 (roda dua) dinas dilingkungan Polres Lahat diperiksa. Setelah sebelumnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas. Proses pemeriksaan kendaraan motor dinas berlangsung di Lapangan Mapolres Lahat, Rabu (03/09/2022).

Pemeriksaan kendaraan motor dinas dipimpin Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK, diwakilkan Waka Polres Lahat, Kompol Feby Febriyana SIK. Hadir mendampingi juga, Kabag Log Kompol Telebanua SH, Kasat Samapta AKP Apriyanto SH MH, Kasi Propam Iptu Edwar Gultom.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK, diwakilkan Waka Polres Lahat, Kompol Feby Febriyana SIK, disampaikan oleh Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. Bahwa, pengecekkan kendaraan bermotor R 2  dinas dari semua bagian, satuan dan fungsi dan polsek jajaran dilingkungan Polres Lahat.


Pengecekan ranmor ini dimulai dari nomor rangka, plat nomor polisi, kelengkapan ranmor, kebersihan dan kelengkapan lainnya,” terangnya.

BACA JUGA:Pengecekan Ranmor R2 Bhabinkamtibmas Polres Lahat

Waka Polres Lahat dalam pengarahannya kepada personel yang meminjam pakai Ranmor R2, tujuan dalam pengecekan ini, adalah agar anggota tidak menyalahgunakan kendaraan, dan sesuai tidaknya para personel menggunakannya, serta fungsinya.

Disamping itu, Wakapolres juga berpesan kepada para personel yang memegang kendaraan dinas, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan dirawat seperti kendaraan sendiri.

"Ini adalah hari kedua, sebelumnya kemarin kita juga telah melakukan pengecekan kendaraan R 2 Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Sumber: