Bupati Lahat dan Istri Sholat Ied Bersama Warga Blok C

Bupati Lahat dan Istri Sholat Ied Bersama Warga Blok C

LAHATPOS.CO, Lahat - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi istri, Lidyawati Cik Ujang S Hut MM melaksanakan Sholat Idul Adha di masjid dekat rumah pribadinya. Masjid Baiturrohman Blok C Kelurahan Bandar Jaya Lahat, Minggu (10/7/2022).

Sedangkan untuk melaksanakan Sholat Idul Adha secara berjama'ah di lapangan Exs (MTQ), Bupati Lahat diwakili Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM beserta Forkopimda, Sekda Lahat Chandra SH MM dan jajaran OPD.

Bupati Lahat mengatakan, alhamdulillah pada Hari Raya Idul Adha ini kita dapat berkumpul, bersilaturrahmi dengan masyarakat Blok C, Gang Rukun Sidodadi.

“Atas nama masyarakat Kabupaten lahat, pemerintah dan keluarga, saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin," ucapnya.

Cik Ujang juga mengatakan, memang hari ini saya sekeluarga akan melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Baiturrohman. Ternyata tepat masjid ini baru dibangun, mari kita sama-sama bergotong royong, kompak untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini, karena masjid adalah tempat kita beribadah, bertaqwa kepada Allah SWT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: