Tanpa Jumbo

Tanpa Jumbo

Liam Then

Tentang duel antara pro dan anti aborsi di Amerika. Komen saya cuma ini ; ternyata orang amerika masih ada juga yang tidak suka pakai sarung.

 

Hidan Fortune

Andai bisa komentar sambil kirim screenshot halaman Disway. Abah yg sudah tahu betapa tersiksanya membaca diantara iklan yg berjejel numpuk dan berlapis dari atas ke bawah hingga tulisan hanya dua baris yg tersisa...

 

donwori

abah... kenapa di portal disway sama sekali tidak meliput berita dugaan pemerkosaan santri di salah satu ponpes di Banyuwangi? padahal kasusnya masih anget dan korban sudah lapor ke polisi. tapi terduga pelaku yg merupakan pengasuh ponpes tsb malah mangkir dari panggilan. apa karena ponpesnya terafiliasi dengan NU dan terduga pelakunya mantan anggota DPRD jatim? kok kesannya NU cuci tangan dan ga mau tau tentang kasus ini. jangan sampai kejadian serupa dulu di Jombang terulang lagi di Banyuwangi karena pelakunya yg orang kuat dan punya massa organisasi keagamaan. bandingkan dengan kasus warung sayap suci. pelaku udah diciduk, warung sudah ditutup di semua cabang. persekusi sudah ramai2 dilakukan GP ansor. Kiai Imam Jazuli juga sampai rela bikin tulisan di disway tentang kasus sayap suci. standar ganda kah? yang penasaran beritanya cari aja di detikcom. disini ga bisa paste link.

 

dabaik kuy

coba lihat kasus pendeta memperkosa.. sulit juga di proses.... bedakan kelakuan kriminal seperti perkosaan dan kelakuan penghinaan.... menghina bunda maria berarti menghina seluruh org kristen... yg tdk merasa terhina maka di pertanyakan mungkin dia kristen liberal spt juga ada muslim yg tdk merasa terhina maka dia umunya islam liberal.... jd bedakan kriminal (perorangan) dan penghinaan , (menghina seluruh pemeluk agama tsb)

 

edi hartono

Karena setitik nila, rusak susu sebelanga. Paragraf terakhir itulah setitik nila nya. Rusak logika. Ahlusunnah diperjuangkan lewat politik: ok.. Konkret nya semua NU harus ber PKB: logika gak nyambung, bahkan menyesatkan, dan terasa meremehkan, dipikirnya pembaca bisa dibodohi dengan logika sesat seperti itu. NU memang ahlusunnah. Namun ahlusunnah buka cuma NU. Menjadi sesat kuadrat ketika semua mau dimasukan ke dalam karung bernama PKB. Memang PKB itu apa? PKB mau mengkarungi NU saja gak pantas. Apalagi ini mau ditarik logika PKB mau mengkarungi ahlusunnah. Lebih dari gak pantas, mungkin tepatnya gak tau diri. Catatan DI hari ini mengecewakan. Mungkin juga karena mendapatkan pesanan. Mungkin juga hanya karena blunder, hingga terketiklah setitik nila. Namanya juga manusia biasa. Pesan saya, hati2lah menjaga susu anda. Namun dunia ini memang aneh. Semua tahu yg sehat itu susunya, namun kenapa banyak pria yg terpukau dengan kemasannya saja, wkwk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dahlan iskan