Protokol Puting

Protokol Puting

agus budiyanto

Orang Jawa bilang, Zulhas kepener sunate.

 

Yoga The Iceman

saya pikir nasib Sri Lanka pun sama seperti mantan mendag Lutfi, sial saja nafasnya kurang panjang untuk menunggu kebijakan Quantitative Tightening dari the Fed. jangan2, jadwal pergantian mendag sengaja sudah diatur waktunya supaya popularitas naik tanpa pusing mikirin kebijakan?

 

alasroban

Di Eropa. Bahkan di level peternak. 1 sapi meninggal lapor ke app punya pemerintah. Semacam departement pertanian/peternakan atau yang sejenisnya. 1 ekor sapi lahir juga begitu langsung di laporkan dan di registrasi. Maka data status persediaan makanan (daging sapi) up to date terus. Dengan system supply chain management yang begitu bagusnya. Maka drama politik pergantian mentri seperti yang terjadi di Indonesia raya ini jadi berkurang. Mungkin karena terlalu PD dengan syste yang di punyai, maka berani main gertak-gertakan negara tetangga.

 

Jimmy Marta

PSI juga gk bersalah pak. Ia hanya ikut2an. Tp kena imbas yg paling berat. Petani Sawit Indonesia.

 

Agus Suryono

PKS DAN PKB.. "Harusnya Pemerintah menegut PKS", ujar Tini Lolang, petani sawit 100 hektare di Kaltim, yang lulusan Amerika.. Karena PKS membeli sawit di bawah harga Rp 1.600 seperti diharuskan Mendag. "Hah..? Kalau PKB bagaimana.., kataku. == PKS = pabrik kelapa sawit PKB = petani kaya baru..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: