Waterboom Lahat Lakukan Pengundian Doorprize

Waterboom Lahat Lakukan Pengundian Doorprize

LAHAT, LAHATPOS.CO – Hari ini Wisata Air Waterboom Wahana Alam, atau Waterboom Lahat, menggelar undian dooprize, dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 6 tahun waterboom. Acara berlangsung di aula Waterboom Lahat, Minggu (26/06/2022).

Sejumlah undangan hadir antara lain, Bupati Lahat Cik Ujang SH diwakili Staf Khusus Bupati Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mario Andarmatik, Owner Waterboom Lahat dr Nyayu Desy, Manager Waterboom Lahat, Darma Putra, Camat Lahat Selatan Isna Abidarda BA diwakili Kasi Tata Pememerintahan, Yuriko, Kapolsek Lahat, Danramil Kota Lahat, Kades Tanjung Payang Sapri, Ketua BPD Tanjung Payang Jhon Aswari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat desa. Acara semakin meriah dengan menghadirkan Ibungan Kembuay pelawak Lahat dan MC Apri.

Owner Waterboom Lahat dr Nyayu Desy, disampaikan Manager Waterboom Lahat, Darma Putra mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan telah hadir. Kemudian, kepada para pengunjung, yang telah mempercayakan Waterboom Lahat menjadi tempat berlibur, berwisata, maupun menikmati hari berkumpul bersama keluarga, di Waterboom Lahat.

Sebagai bentuk apresiasi manajemen Waterboom Lahat kepada pengunjung, maka bertepatan dengan hari ulang tahun Waterboom Lahat diadakan pengundian doorprize. Adapun hadiah undian dooprize yang disiapkan adalah hadiah utama 1 unit motor Yamaha X-Ride, 2 unit kulkas, 2 unit Hp, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sambutan Kades Tanjung Payang Sapri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Waterboom Lahat yang ke 6 tahun. Waterboom Lahat berdiri di Tanjung Payang, sangat membantu dalam pengembangan destinasi wisata. Adanya waterboom, menarik para pengunjung datang ke Tanjung Payang. Pengunjung yang datang dari Lahat, maupun dari kabupaten/kota, dan provinsi.

“Kami bersyukur, keberadaan Waterboom Lahat membantu menghidupkan Desa Tanjung Payang, sehingga banyak orang yang berkunjung ke Tanjung Payang,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH, disampaikan Staf Khusus Bupati Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mario Andarmatik, menyampaikan salam dari Bupati Lahat, dan mengucapkan selamat ulang tahun ke 6 tahun kepada Wisata Air Waterboom Wahana Alam. “Mari kita bangkitkan destinasi wisata kita, membangkitkan kembali roda ekonomi pasca pandemi Covid-19, melalui wisata air waterboom ini,” ucapnya (dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: